Aksi Koboi di Jalanan Jakarta Membuat Seorang Tertembak di Punggung

Berawal dari saling tatap

Selasa (21/3), warga Jakarta dikejutkan dengan sebuah aksi tembak menembak layaknya adegan film koboi. Kejadian yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, membuat seorang pria bernama Irenius Bransafsafubun mengalami luka tembak di bagian punggung.

Aksi Koboi di Jalanan Jakarta Membuat Seorang Tertembak di Punggungpixabay.com

Dikutip Liputan6.com, (22/3), kronologi penembakan bermula saat pria berusia 21 tahun ini duduk santai bersama beberapa rekannya. Tak lama berselang, korban berpapasan dengan pelaku dan terlibat kontak mata. Entah apa yang menjadi pemicunya, kontak mata tersebut kemudian berujung pada keributan kecil.

Pelaku lalu memukuli teman korban yang bernama Sendi dan Rudy. Rudy mencoba melawan tapi sia-sia karena pelaku kemudian memanggil teman-temannya.  Korban pun bergegas masuk ke mobil dan segera pergi.

Korban tertembus timah panas di bagian punggung.

Aksi Koboi di Jalanan Jakarta Membuat Seorang Tertembak di Punggungpixabay.com

Tidak disangka bahwa sang pelaku yang masih emosi mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor. Tak hanya mengejar, ternyata pelaku juga menghujani timah panas ke arah korban. Peristiwa koboi ini terjadi di sepanjang Jalan Sudirman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono yang mendalami kasus ini mengatakan bahwa korban mengalami luka parah karena ada timah panas yang bersarang di bagian punggung sebelah kirinya.  Kini korban masih dirawat di Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat.

Baca Juga: Waspadalah! Selain Begal, 11 Koboi Jalanan Ini Juga Tak Kalah Membahayakan!

Pelaku tengah diburu kepolisian.

Aksi Koboi di Jalanan Jakarta Membuat Seorang Tertembak di Punggungpixabay.com

Irenius, Sendi, Carlos, Rudy, Wawa, Fatur, dan Yanes masih shock dengan kejadian koboi yang terjadi begitu cepat. Saat kejadian tersebut berlangsung, mereka mencoba mencari perlindungan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Tetapi, anggota Polres Jakarta Barat kemudian menyarankan mereka melapor ke Polda Metro Jaya. Namun, mereka lebih memilih untuk pergi ke Rumah Sakit terlebih dahulu guna merawat luka korban yang tertembak. Saat ini, pelaku masih diburu oleh kepolisian

Baca Juga: [OPINI] Mencari Kolerasi Antara Film Koboi dan Budi Waseso. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya