Blu-Jek Berencana Buka Cabang di Kota-Kota Besar

Mencoba study market terlebih dahulu.

Blu-Jek telah sukses beroperasi di sejumlah wilayah yang ada di Jabodetabek. Perusahaan ojek berbasis aplikasi online ini pun berniat mengibarkan sayapnya di beberapa kota lainnya. 

Dilansir Okezone, (10/11), Garret Kartono, selaku founder dari Blu-Jek mengatakan bahwa dia sudah melakukan study market untuk menjangkau beberapa tempat yang kondusif di Indonesia sebagai target pemasaran. Study market dilakukan untuk melihat seberapa besar kebutuhan masyarakat akan Blu-Jek.

Blu-Jek Berencana Buka Cabang di Kota-Kota BesarSumber Gambar: selasar.com

Mereka juga memiliki tim khusus yang mengayomi pelanggan di tempat order tertentu. Ini adalah bagian dari strategi Blu-Jek untuk bisa semakin sukses dan terdepan dibandingkan pesaingnya. Hal senada juga disampaikan oleh Michael Manuhutu, Co Founder dari Blu-Jek yang mengakui bahwa perusahaan ini akan menyasar beberapa kota besar yang ada di Indinesia.

Blu-Jek Berencana Buka Cabang di Kota-Kota BesarSumber Gambar: okezone.com

Studi market adalah unsur terpenting supaya arah kesuksesan yang dicapai lebih jelas dan target pasar terpenuhi dengan baik. Blu-Jek juga perlu tahu tempat yang tepat untuk mendapatkan order terbanyak.

Blu-Jek Berencana Buka Cabang di Kota-Kota BesarSumber Gambar: okezone.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya