Comscore Tracker

Di Tempat Inilah Ketiga Cagub Memantau Hasil Pilkada DKI

Tempat-tempat inilah yang akan menjadi saksi bisu kekalahan atau kemenangan para kandidat.....

Masing-masing kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 ternyata tak ketinggalan untuk memantau hasil hitung cepat atau Quick Count. Lalu dimanakah Basuki Tjahaja Purnama, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan melakukan pemantauan tersebut?

Ahok akan memantau hasil Quick Count di Rumah Lembang.

Di Tempat Inilah Ketiga Cagub Memantau Hasil Pilkada DKIIDN Times

Dikutip Kompas.com, (15/2), Calon Gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk melakukan pemantauan di markas pemenangannya, Rumah Lembang. Setelah itu, dia berencana melanjutkan penghitungan cepatnya di hotel Fairmont, Senayan. 

Tidak hanya melakukan pemantauan, Ahok juga berencana makan siang bersama di rumah Megawati. Ahok tidak sendirian, karena dia ditemani Djarot Saiful Hidayat. Selain itu, Ahok juga akan melangsungkan konferensi pers di Rumah Lembang atau markas pemenangan Ahok-Djarot sore nanti.

Agus akan memantau hasil Quick Count di kediaman SBY dan berlanjut ke Wisma Proklamasi.

Di Tempat Inilah Ketiga Cagub Memantau Hasil Pilkada DKIIDN Times

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengendarai mobil Nissan Navara dengan nomor polisi B 9192 SBB.

Kedatangan Agus ini adalah untuk meminta restu dan kemudian bersama keluarga akan berangkat ke DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi. Disanalah nantinya Agus sekeluarga dan para petinggi Partai Demokrat akan menyaksikan langsung proses penghitungan cepat.

Baca Juga: Bagaimana Jadinya Kalau Ahok Menang Pilkada, Tapi Divonis Bersalah?

Anies akan pantau hitung cepat di markas Gerindra bersama Prabowo.

Di Tempat Inilah Ketiga Cagub Memantau Hasil Pilkada DKIIDN Times

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menyaksikan langsung hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

Anies dengan kemeja putih favoritnya akan memantau langsung hasil Quick Count dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Tak ketinggalan Anies pun mengatakan siap menerima apapun hasil pilihan warga DKI Jakarta yang ikut memberikan suara.

Baca Juga: Pilkada DKI 2017: Mitos dan Makna Nomor Pada Masing-masing Kandidat. 

Topic:

Berita Terkini Lainnya