Diduga Akan Berbuat Mesum di Mal, Sepasang Remaja Diarak Petugas Keamanan

Berpikir jernihlah dalam berbuat sesuatu.

Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan beredarnya video pasangan muda yang kepergok akan berbuat mesum di sebuah ruang ganti atau fitting room. Kejadian itu diduga terjadi di sebuah pusat perbelanjaan atau mall di daerah Surabaya Barat. Entah siapa yang pertama kali mengunggah, namun video viral setelah diunggah oleh akun Lambe Turah di Instagram. 

Diduga Akan Berbuat Mesum di Mal, Sepasang Remaja Diarak Petugas KeamananIstimewa via Tribunnews.com

Dikutip Kompas.com, (7/3), video amatir dengan durasi 1 menit 44 detik itu langsung dihujani komentar dari para netizen. Ada yang kasihan dan ada juga yang menghujat.  Dalam video tersebut juga ada suara pria dengan nada tinggi meminta keduanya keluar dari kamar pas.

Parahnya lagi, ketika pasangan pria dalam video tersebut mencoba mengenakan celana sebelum keluar, petugas malah melarangnya. Mereka berdua pun langsung diseret ke sebuah ruangan di mal tersebut tanpa mengenakan bawahan sama sekali.

Identitas para pelaku belum diketahui.

Diduga Akan Berbuat Mesum di Mal, Sepasang Remaja Diarak Petugas Keamanansuarasurabaya.net

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa hingga saat ini kepolisian masih berupaya mendalami dan menelusuri pasangan mesum tersebut. Shinto juga mengakui bahwa dua pasangan tersebut dilaporkan kepergok pihak kemanan internal mall. 

Baca Juga: Gara-gara Sebut Pelanggan "Kere", Lippo Mall Puri Jadi Bahan Ejekan Netizen!

Menurut polisi, aksi penggerebekan tersebut terjadi pada hari Sabtu 3 Maret 2017 sore hari. Hingga saat ini polisi belum mengantongi identitas kedua remaja yang melakukan aksi mesum tersebut.

Polisi akan melakukan penanganan dengan pendekatan terhadap keluarga muda-mudi tersebut.

Diduga Akan Berbuat Mesum di Mal, Sepasang Remaja Diarak Petugas KeamananIlustrasi via kupasmerdeka.com

Shinto juga mengatakan pihaknya akan melakukan penanganan dengan mendatangi dan melakukan pendekatan ke keluarga perempuan. Video sepasang remaja berbuat mesum tersebut sempat beredar di medsos instagram setelah diposting oleh salah satu portal berita gosip di internet. Berikut cuplikan video tersebut:

Baca Juga: 9 Jenis Cewek yang Pasti Kamu Temui Di Mall-mall Sekitarmu. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya