Grabcar Siap Luncurkan Layanan Lambhorgini

Grabcar luncurkan produk baru...

GrabCar tak lama lagi akan meluncurkan Super Car. Ini adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan mobil-mobil super mewah. Hal ini serupa dengan yang dilakukan oleh Uber dengan Aston Martin-nya.

Grabcar Siap Luncurkan Layanan LambhorginiSumber Gambar: zing.vn

Dilansir dari akun facebook GrabTaxi Indonesia, (19/10), GrabCar akan segera meluncurkan produk mobil terbarunya yang bisa disewa oleh para pelanggan.

Grabcar Siap Luncurkan Layanan LambhorginiSumber Gambar: topgear.com

Dalam promosi tersebut, ada sebuah gambar siluet yang mirip dengan mobil mewah Italia, yaitu Lamborghini Gallardo. Dari sini saja bisa diterjemahkan kalau tak lama lagi GrabCar akan menyediakan super car untuk para penggunanya.

Uber telah melakukan hal ini lebih dulu dengan mobil Aston Martinnya yang kini bisa dinikmati di kawasan SCBD dan Kuningan, Jakarta.

Grabcar Siap Luncurkan Layanan LambhorginiSumber Gambar: kompas.com

Kita tunggu saja kapan GrabCar akan benar-benar meresmikan layanan Super Car-nya ini. Mungkinkah hanya kalangan berduit saja yang bisa menggunakannya? Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah info tersebut akan dioperasikan di wilayah tertentu atau hanya di Jabodetabek dan Bali saja.

Topik:

Berita Terkini Lainnya