GrabTaxi Luncurkan Layanan Antar Barang Bertarif 5000 Rupiah Saja!

Promosi berlaku sampai 7 Desember 2015.

Tak puas dengan memberikan layanan ojek sepeda motor berbasis aplikasi bernama GrabBike, kini GrabTaxi mengenalkan salah satu fitur terbaru dari layanannya, yaitu GrabExpress. Dengan layanan satu ini maka pengguna bisa menggunakan jasa pengiriman barang atau layanan kurir.

GrabTaxi Luncurkan Layanan Antar Barang Bertarif 5000 Rupiah Saja!Sumber Gambar: tonghopdeal.com

Dilansir Liputan6.com, (24/11), GrabExpress adalah pengembangan dari layanan transportasi ojek sepeda motor yang sering digunakan saat ini. Pengiriman barang nantinya akan dilakukan oleh ojek-ojek yang terdaftar di layanan GrabTaxi.

Prosedur layanan ini sederhana sekali. Pengemudi GrabExpress akan datang ke lokasi yang ditulis dalam konfirmasi pemesanan. Selanjutnya GrabExpress akan langsung mengirimkan paket tersebut ke tempat tujuan dengan cepat, aman dan pasti.

GrabTaxi Luncurkan Layanan Antar Barang Bertarif 5000 Rupiah Saja!Sumber Gambar: techniasia.com

Layanan yang satu ini sebetulnya masih dalam tahap uji coba. Artinya, tidak semua wilayah operasi GrabTaxi bisa menggunakannya. Sampai saat ini, hanya sebagian kecil dari pengguna yang ada di willayah kota Jakarta saja yang menggunakan layanan ini. Disamping itu, proses penjemputan dan pengantaran masih terbatas hanya di daerah Senayan, Sudirman, Thamrin, SCBD, Kemang, dan Kuningan saja.

Kedepannya, pihak GrabTaxi berjanji akan mengembangkan lokasi layanan GrabExpress sehingga bisa dijangkau oleh semua pengguna di seluruh tanah air. Untuk menarik penggunanya, layanan GrabExpress ini bahkan diberondol dengan harga promosi hanya Rp. 5000 saja.

GrabTaxi Luncurkan Layanan Antar Barang Bertarif 5000 Rupiah Saja!Sumber Gambar: kompas.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya