Comscore Tracker

Penembak Misterius di Magelang Pelan-pelan Mulai Terungkap

Namun korban semakin banyak!

Misteri mengenai siapa penembak misterius di Magelang perlahan tapi pasti mulai terkuak. Selain memeriksa proyektil yang ditembakkan pelaku, polisi juga mulai bisa menggambarkan ciri-ciri penembak misterius tersebut.

Dilansir Kompas.com, (30/4), korban penembakan misterius tersebut adalah Zulfa. Zulfa menjadi korban penembakan misterius di depan sebuah bank di Jalan Tidar, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada 7 April 2016 malam. Dia mengaku sempat melihat sosok yang dicurigai sebagai pelaku. Saat itu, dia melihat sebuah mobil merah dengan jendela tengah membuka sedikit. Di dalam mobil tersebut ada seorang laki-laki.

Penembak Misterius di Magelang Pelan-pelan Mulai TerungkapSumber gambar: kompas.com

Zulfa mendeskripsikan pelakunya berambut bros (cepak) dan kurus. Saat tiba di depan sebuah bank, dia mendengar suara tembakan satu kali dan tiba-tiba merasakan sakit di bagian dada. Zulfa meyakini arah suara tembakan tersebut memang dari mobil itu dengan jaraknya sekitar 10 meter.

Zulfa awalnya mengira dia hanya dilempar kerikil kecil. Akan tetapi saat tiba di tempat kos dan diperiksa, ternyata lukanya mirip bekas tembakan. Dia pun segera menuju ke Rumah Sakit Tidar Kota Magelang. Hasil visum dokter menunjukan bahwa dirinya terkena benda tumpul di bagian dada.

Baca Juga: Anggota DPRD Jakarta Anggarkan Dana Rp 1,6 Miliar Hanya untuk MacBook.

Penembak Misterius di Magelang Pelan-pelan Mulai TerungkapSumber Gambar: kompas.com

Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto menyatakan pihaknya sudah mulai menemukan titik terang terkait identitas penembak misterius yang terjadi dalam kurun waktu 6 sampai 20 April 2016 tersebut.

Pelaku masih jadi buronan, tapi saudaranya telah ditangkap.

Penembak Misterius di Magelang Pelan-pelan Mulai TerungkapSumber Gambar: detik.com

Kepolisian Resor Magelang Kota berhasil mengamankan satu orang yang merupakan saudara dari orang yang diduga pelaku penembakan di jantung Kota Magelang tersebut. Penangkapan tersebut dilakukan saat dia sedang teler karena mengonsumsi sabu-sabu. Penangkapan dilakukan pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Sayangnya, terduga pelaku penembakan berinisial SP hingga kini masih buron.

Polisi pun menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa. Kepolisian akan terus melakukan penjagaan agar situasi tetap kondusif. 

Baca Juga: Sadar Gak? Ternyata Rangga dan Jose Mourinho Punya Kesamaan yang Unik, Lho!

Topic:

Berita Terkini Lainnya