Comscore Tracker

Status Terakhir Facebook Enno Farihah yang Menyimpan Sejuta Misteri

Enno sedang bingung mikirin hutang...

Nama Enno Farihah kini tengah menjadi perbincangan banyak masyarakat Indonesia. Gadis berusia 18 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa pada hari Jumat 13 Mei 2016 pukul 08.00 WIB. Dia ditemukan di rumah kontrakannya di Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Tangerang dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Sebuah gagang cangkul nampak menancap di bagian kemaluan Enno.

Dilansir Tempo.co, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga tersangka atas kasus pembunuhan sadis tersebut, yakni RAH, RA dan IH. Peristiwa ini tentunya membuat banyak orang ingin mencari tahu tentang Enno melalui akun Facebooknya, yaitu Enoel.

Status Terakhir Facebook Enno Farihah yang Menyimpan Sejuta Misteritempo.co

Jika kamu membuka akun Facebook milik Enno ini, kamu akan menemukan status-statusnya yang menyimpan sejuta misteri, atau mungkin saja pesan kematian?

Dalam akun Facebook Enno terlihat bahwa dia terakhir kali membuat status pada 8 Mei 2016. Status tersebut berucap: “Hargailah aku. Toh, itu juga buat kebaikan kamu”. Sayangnya tak banyak aktivitas yang dilakukan oleh Enno di Facebook. Dia terlihat jarang sekali mengupdate status di Facebook.

Baca Juga: Cabuli 58 Anak, Koko Hanya Dihukum 9 Tahun Penjara. Adilkah Ini?

Aktivitas terakhir Enno di Facebook sebelum meregang nyawa.

Status Terakhir Facebook Enno Farihah yang Menyimpan Sejuta Misteridetik.com

Selain itu, pada 8 Mei 2016, pukul 15.39 WIB, atau empat hari sebelum ditemukan tewas, Eno juga sempat mengunggah foto bersama seorang temannya. “Lagi lieur mikirin utang,” begitulah status Eno dalam unggahan fotonya tersebut. Lalu di hari yang sama pula pukul 15.49 WIB, Eno kembali mengunggah fotonya.

Lalu pada pukul 19.02 WIB, Enno kembali update status yang bernada keluhan. “Hargailah aku, Toh, itu juga buat kbaikan kmu,,:(“. Sayangnya, tidak jelas kepada siapa status tersebut dia maksudkan.

Namun ada kejadian yang mengejutkan pada malam hari setelah Enno ditemukan tewas. Pada pukul 19.23 WIB, ada yang mengunggah status di akun Facebook miliknya. “Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,,dayat,” demikian isi status tersebut.

Status Terakhir Facebook Enno Farihah yang Menyimpan Sejuta Misteriketemulagi.com

Status tersebut pun langsung mendapat banyak komentar. “@Zullhann's Thayaa: ini syp kok bisa pake akun alm”. Akun Facebook @Kaffa Putra Betawi menulis, “Ini siapa ko pake akun almarhum”. Selain itu komentar juga datang dari akun yang mengaku teman Enno, @Rerah Tea Sii Hurairoh, “Ini siapa kok pke fb Akun tmen gue.”

Baca Juga: Gadis Muslim Ini Respon Demo Anti-Islam dengan Cara Tak Terduga!

Topic:

Berita Terkini Lainnya