Comscore Tracker

Ini yang Terjadi Saat Annisa Pohan "Turun Gunung" Bantu Suaminya Kampanye

Annisa tebar janji pada para pedagang

Sebagai calon Gubernur, jadwal Agus Harimurti Yudhoyono memang cukup padat. Berbagai daerah didatanginya untuk menjaring suara. Walhasil, tak semua tempat bisa dikunjunginya. Tak habis akal, Agus pun mengutus sang istri, Annisa Larasati Pohan untuk berkampanye. Salah satu tempat yang dikunjungi Annisa adalah Pasar Batu Mulia, Rawabening, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ini yang Terjadi Saat Annisa Pohan Turun Gunung Bantu Suaminya KampanyeRoderick Adrian Mozes/Kompas.com

Dikutip Liputan6.com, (25/1), dia pun menyempatkan diri berkunjung ke dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dengan tulisan Jakarta Untuk Rakyat. Annisa mengamati berbagai macam batu mulia di pasar yang dibangun sejak tahun 2009 tersebut. Bahkan ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini juga menyempatkan waktunya untuk melihat langsung proses pembuatan batu mulia sampai siap dijual kepada pedagang.

Janji Annisa Pohan kepada para pedagang batu mulia.

Ini yang Terjadi Saat Annisa Pohan Turun Gunung Bantu Suaminya Kampanyeinstagram via okezone.com

Para pedagang pun tak menyiakan kesempatan ini untuk mengeluhkan lesunya perdagangan batu mulia sejak tahun 2015 kepada wanita yang pernah berprofesi sebagai presenter ini.

Annisa Pohan pun berjanji jika Agus Yudhoyono menduduki kursi DKI 1 maka dia akan mempopulerkan kembali perdagangan batu mulia, salah satunya adalah dengan menghidupkan kembali festival batu mulia supaya nantinya bisa kembali diminati masyarakat dari Sabang sampai Marauke.

Baca Juga: Netizen Banjiri Instagram Annisa Pohan Tolak Agus Yudhoyono Jadi Cagub Jakarta. 

Di masa SBY, omset pedagang batu mulia bisa mencapai 5 juta rupiah. 

Ini yang Terjadi Saat Annisa Pohan Turun Gunung Bantu Suaminya KampanyeRahmat Nur Hakim/Kompas.com

Annisa nampak tersenyum di tempat ini saat melihat foto SBY. Dari sini terlihat jelas bahwa SBY pernah mengunjungi lokasi tersebut.

Sejumlah pedagang juga menuturkan bahwa di masa pemerintahan SBY, kehidupan mereka lebih baik karena omset penjualan bisa mencapai 5 juta rupiah. Namun, sekarang omset yang mereka dapatkan hanya 500 ribu per hari.

Baca Juga: Sempat Marah karena Suaminya Disindir, Annisa Pohan Minta Maaf. 

Topic:

Berita Terkini Lainnya