Istri Aming Dikabarkan Hamil, Para Haters Kini Terbungkam!

Selamat berbahagia...

Pasangan Aming Sugandhi dan ‎Evelyn Nada Anjani baru saja mendapatkan kabar bahagia. Pasangan yang telah menikah sebulan lebih dua minggu ini dikabarkan akan segera menimang seorang anak. Evelyn diberitakan tengah berbadan dua. Kabar kehamilan Evelyn dibenarkan oleh m‎anajer Aming, Iyus.

Iyus mengaku mendapatkan informasi mengenai kehamilan Evelyn dari Aming. Meski demikian, Iyus mengaku, kurang mengetahui persis mengenai usia kandungan Evelyn saat ini.

Istri Aming Dikabarkan Hamil, Para Haters Kini Terbungkam!instagram.com/ev0124

Baca Juga: 7 Fakta Tentang Istri Baru Aming, Evelyn Nada Anjani.

Sebuah foto Aming sedang mendampingi Evelyn yang tengah memeriksa kondisi kandungannya di sebuah rumah sakit juga beredar. Sejumlah netizen ikut senang dengan kabar Evelyn hamil. Kabar Evelyn hamil ini sebenarnya sempat beredar pada akhir Juni 2016 lalu. Saat dikonfirmasi, Aming masih enggan mengomentari kabar bahagia tersebut. Dia lebih memilih menjawab secara diplomatis.

Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada tanggal 4 Juni 2016 di Bandung. Belum genap dua bulan, rupanya dikabarkan istri sudah hamil.

Kehamilan ini mampu menepis anggapan miring orang-orang.

Istri Aming Dikabarkan Hamil, Para Haters Kini Terbungkam!instagram.com/ev0124

Pernikahan Aming dan Evelyn yang digelar 4 Juni 2016 lalu sempat menghebohkan. Keduanya dituding melakukan pernikahan sejenis. Hal ini dikarenakan penampilan Evelyn yang menyerupai laki-laki.

Di awal pernikahan, Aming dan Evelyn sempat menerima banyak hujatan. Namun begitu, hubungan keduanya tetap berjalan dengan harmonis. Seolah tak menanggapi anggapan orang, Aming dan Evelyn malah sering pamer kemesraan kepada publik melalui akun Instagram masing-masing.

Istri Aming Dikabarkan Hamil, Para Haters Kini Terbungkam!instagram.com/ev0124

Evelyn pun membuktikan dirinya adalah wanita tulen dengan kabar kehamilannya. Kabar Evelyn hamil ini pun diperkuat oleh pernyataan manajer Aming, Iyus. Selain itu, dengan banyaknya video bulan madu yang diunggah Aming, banyak yang mengira kalau Evelyn sudah berbadan dua.

Anak adalah anugerah terindah pernikahan.

Istri Aming Dikabarkan Hamil, Para Haters Kini Terbungkam!instagram.com/psychodiva2016

Bagi Aming dan Evelyn, anak adalah anugerah terindah bagi pernikahan mereka. Namun, bukan berarti dia dan Evelyn ingin lantas terburu-buru dan memaksakan diri untuk memiliki anak. Aming dan Evelyn memilih untuk menunggu yang terbaik dari Sang Khalik.

Istri Aming Dikabarkan Hamil, Para Haters Kini Terbungkam!instagram.com/psychodiva2016

Jika dikasih cepat, Aming bersyukur, namun jika belum pun nanti dia akan program. Apapun itu dia berharap mendapatkan yang terbaik. Bintang film yang bernama lengkap Aming Sugandhi ini juga merasakan perubahan yang luar biasa. Sejak pria 35 tahun ini menikah dengan Evelyn Nada Anjani, dia kini tidak sendiri lagi dalam menjalani aktivitasnya. Kini sudah ada teman hidup dalam kehidupannya.

Baca Juga: Ini Tanggapan Ibunda Evelyn Terkait Pernikahan Putrinya dengan Aming.

Topik:

Berita Terkini Lainnya