Kabar Gembira! Netflix Kini Masuk Indonesia

Netflix and chill, anyone?

Tahun ini, masyarakat Indonesia bakal punya sarana baru untuk mencari hiburan, yaitu Netflix. Netflix adalah layanan streaming yang biasanya digunakan untuk menonton TV Shows atau film. Layanan buatan Amerika ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2007. Dan kabar gembiranya adalah, kini Netflix secara resmi telah hadir di 130 negara baru, salah satunya adalah Indonesia. Hal ini tentu memberikan angin segar bagi para pecinta film dan serial TV.

Kabar Gembira! Netflix Kini Masuk IndonesiaSumber Gambar: tempo.co

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Co-Founder sekaligus Chief Executive Netflix, Reed Hastings di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang berlangsung di Las Vegas. Dengan diluncurkannya fasilitas ini maka semua pengguna yang ada di seluruh dunia akan bisa menikmati TV shows maupun film tanpa perlu menunggu waktu lama lagi. Cukup dengan kekuatan internet yang mumpuni maka semua orang bisa mendapatkan hiburan yang menyenangkan.

Untuk peluncuran awal, layanan Netflix masih gratis!

Kabar Gembira! Netflix Kini Masuk IndonesiaSumber Gambar: makemac.com

Kabarnya, untuk peluncuran awal, layanan Netflix ini diberikan secara cuma-cuma kepada para pelanggan. Dengan kata lain, pengguna akan bisa memakainya tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali. Namun, promo ini hanya bisa dinikmati pada satu bulan pertama.

Jika kamu sudah puas menikmati layanan gratis ini di bulan pertama, kamu bisa memilih untuk berlangganan paket Netflix dengan pilihan jenis paket yang berbeda. Paket tersebut antara lain adalah paket Basic, Standard dan Premium. Perbedaan dari paketan tersebut bisa dilihat dari kualitas maing-masing film yang tersedia.

Lalu, dimana saja kamu bisa menikmati layanan Netflix ini?

Kabar Gembira! Netflix Kini Masuk IndonesiaSumber Gambar: bbc.co.uk

Kamu bisa menikmatinya hanya dengan menggunakan gadget Smartphone, Smart TV, PC, atau Tablet. Mereka akan memberikan kamu kualitas streaming yang terbaik dengan berbagai pilihan bandwidth yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Tentu akan banyak judul film yang tersedia di sana.

Mengenai bahasa, kamu juga tidak perlu khawatir. Netflix akan memberikan dukungan 17 bahasa asing di dalamnya. Bahkan kamu juga bisa menikmati acara menarik yang kamu inginkan dengan dukungan bahasa Arab, bahasa Korea, bahasa Mandarin, dan lain-lain.

Jika ingin berlangganan, berapa dana yang harus kamu kucurkan agar bisa menikmati layanan Netflix ini?

Kabar Gembira! Netflix Kini Masuk IndonesiaSumber Gambar: makemac.com

Jumlah dana yang kamu kucurkan ternyata tak perlu banyak. Hanya dengan 109.000 rupiah untuk paket basic, 139.000 rupiah untuk paket standard, dan 169.000 rupiah untuk paket premium. Kamu akan bisa menikmati layanan yang luar biasa ini dimanapun kamu berada.

Topik:

Berita Terkini Lainnya