Berniat Cek Keberadaan Bom, Kapolsek Tanggerang Malah Ditusuk Orang Tak Dikenal!

Ditemukan lambang ISIS. Apakah ada sangkut pautnya dengan ISIS?

Jajaran Polres Metro Tangerang menutup area depan sekolah Yuppentek di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang hari ini, Kamis 20 September 2016. Dari informasi sementara, sejumlah polisi diserang orang tak dikenal hingga membuat Kapolsek Tangerang Komisaris Effendi dan anggota polisi lain terluka.

Berniat Cek Keberadaan Bom, Kapolsek Tanggerang Malah Ditusuk Orang Tak Dikenal!Andri Donnal/Kompas.com

Dilansir Kompas.com, (20/10), nampak puluhan polisi bersenjata berjaga di lokasi. Garis polisi pun dibentangkan di depan area masuk sekolah Yuppentek. Effendi bersama dua anggota kepolisian lainnya diserang oleh orang tidak dikenal. Akibat kejadian tersebut, Effendi, Iptu Bambang dan Iptu Heru mengalami luka tusuk.

Baca Juga: Wanita Ini Dicambuk Akibat Berpakaian Minim, Namun Kini Justru Sukses dengan Bisnis Bikininya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, tepatnya di Pos Polisi Yuppentek, Cikokol. Awi belum dapat menjelaskan secara rinci siapa pelaku penyerangan tersebut. Namun, dia memastikan kini pelakunya sudah dibekuk.

Berniat Cek Keberadaan Bom, Kapolsek Tanggerang Malah Ditusuk Orang Tak Dikenal!Andri Donnal/Kompas.com

Pelaku pun langsung dilumpuhkan dengan ditembak kakinya dan kini sedang berada di rumah sakit. Awi belum dapat memastikan penyerangan ini terkait aksi terorisme. Saat ini kondisi para korban masih dalam perawatan secara intensif. Pasalnya, korban mendapatkan luka tusuk pada bagian punggungnya.

Pelaku adalah seorang satpam.

Berniat Cek Keberadaan Bom, Kapolsek Tanggerang Malah Ditusuk Orang Tak Dikenal!Andri Donnal/Kompas.com

Pelaku penusukan ternyata adalah seorang satpam. Dia tiba-tiba mengamuk dan menusuk anggota Polrestro Tangerang. Serangan membabi buta yang dilakukan oleh satpam ini membuat korban terbaring di RSUD Tangerang mendapatkan perawatan.

Diketahui, dari hasil olah tempat kejadian perkara di kawasan pendidikan, Cikokol Kota Tangerang ditemukan lambang ISIS. Polisi tengah memeriksa para saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti satu buah senjata tajam jenis pisau, satu buah senjata tajam jenis badik. Selain itu, satu buah sarung badik, dua buah benda berbahan peledak berbentuk pipa yang terletak di pinggir jalan dan pinggir kali, satu tas warna hitam, satu buah sorban putih, satu buah stiker yang menempel di pos lantas.

Identitas pelaku terungkap.

Berniat Cek Keberadaan Bom, Kapolsek Tanggerang Malah Ditusuk Orang Tak Dikenal!Andika Panduwinata/tribunnews.com

Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro) mengungkap pelaku penusukan Kapolsek Tangerang. Pelaku merupakan warga Lebak Wangi RT 04/03, Sepatan, Kabupaten Tangerang. Pelaku berinisial SA, kelahiran Jakarta, 16 November 1994.

Pelaku saat ini sudah diamankan kepolisian dan dibawa ke RS Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah mengalami penembakan tiga kali di bagian paha.

Baca Juga: Makeup Artist Ini Mampu Membuatmu Ngeri, Jijik sampai Gemas dengan Polesan Wajahnya.

Topik:

Berita Terkini Lainnya