Sangar Kala Beraksi, Maling Ini Panggil Mamanya Saat Tertangkap

Padahal punya tato naga

Badan boleh saja menakutkan, tapi saat tubuh tak berdaya, seseorang tidak akan mampu berbuat apapun. Seorang garong atau pencuri bernama Rayfan Lee alias Tuntar (28) harus berulang kali mengerang kesakitan saat tim medis berupaya mengeluarkan tiga butir peluru yang bersarang di kakinya. Uniknya lagi, dia tak henti-hentinya memanggil nama mamanya ketika satu per satu peluru mulai keluar dari betisnya.

Sangar Kala Beraksi, Maling Ini Panggil Mamanya Saat TertangkapEka Hakim/Liputan6.com

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan sejumlah tato naga yang terdapat di tubuhnya. Teriakan residivis kasus pencurian dengan pemberatan ini begitu menggelegar di ruang operasi unit gawat darurat (UGD) RS Bhayangkara Makassar. Liputan6.com, (25/7) memberitakan, sembari berteriak memanggil ibunya, dia pun meminta suster untuk pelan-pelan mengambil timah panas tersebut.

Apa yang telah dilakukan Tuntar sehingga tiga peluru bersarang di betisnya?

Sangar Kala Beraksi, Maling Ini Panggil Mamanya Saat Tertangkapscienceabc.com

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan bahwa Tuntar adalah sosok yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pelaku pernah beraksi pada tanggal 22 Desember 2016 dan 10 Januari 2017. Meski sudah masuk sebagai DPO, pria ini pun melakukan aksinya lagi dengan mencuri di konter ponsel di Jalan Cakalang Nomor 9 Makassar.

Baca Juga: Demi Viewer, Pasangan Youtuber Tembak Dirinya Sendiri. 

Pelaku akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sangar Kala Beraksi, Maling Ini Panggil Mamanya Saat TertangkapM Wismabarata/Kompas.com

Saat hendak ditangkap, Tuntar malah melarikan diri. Tembakan peringatan polisi sebanyak tiga kali pun tak dihiraukannya. Alhasil, polisi pun terpaksa memberikan timah panas sebanyak tiga kali di kaki pelaku. Setelah operasi pengangkatan proyektil peluru selesai, Tuntar langsung digiring ke Pos Resmob Polda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Kalah Dalam Baku Tembak, 18 Tentara Filipina Tewas di Tangan Abu Sayyaf. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya