Mesum di Toilet Masjid, Pasangan Ini Terpergok Tukang Siomay

Mereka akhirnya dinikahkan

Masjid sejatinya merupakan tempat ibadah yang suci. Namun, sepasang kekasih ini malah mencorengnya dengan berbuat mesum di toilet masjid. Sepasang sejoli ini digerebek saat sedang melakukan perbuatan asusila di sebuah kamar mandi Masjid di wilayah Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

Mesum di Toilet Masjid, Pasangan Ini Terpergok Tukang SiomayCecep/Jawapos.com

Penggerebekan ini bermula dari kesaksian seorang pria bernama Wawan yang kebetulan berada di tempat kejadian pukul 11.00 waktu setempat. Pria yang sehari-harinya berdagang siomay ini awalnya melihat ada laki-laki dan perempuan memasuki sebuah kamar mandi kecil.

Namun, kecurigaannya bertambah saat keduanya tidak juga keluar kamar mandi. Wawan pun mengikuti jejak pasangan tersebut dan memeriksa semua kamar mandi. Dia melihat ada satu kamar mandi yang nampak terkunci dari dalam.

Pintu kamar mandi pun dibuka, dan...

Mesum di Toilet Masjid, Pasangan Ini Terpergok Tukang Siomaytribunnews.com

Wawan kemudian menggedor pintu kamar mandi tersebut beberapa kali tapi tidak ada jawaban. Tak kehabisan akal, dia lalu mengajak petugas penjagaan untuk membuka paksa pintu tersebut. Ternyata benar, setelah pintu terbuka ada lelaki dan perempuan yang berada satu kamar di dalamnya, menurut penelusuran.

Kepada Liputan6.com, Kapolsek Gempol, AKP Ribut Setiabudi menerangkan bahwa dua kekasih tersebut berinisial MI (24), warga Kota Cirebon dan MA (18), warga Kabupaten Indramayu. Kapolsek kemudian melakukan pencarian barang bukti di TKP dan mendapati adanya celana dalam yang terbuang di dalamnya. Pihak keamanan menduga MI dan MA berbuat mesum di kamar mandi.

Ribut mengatakan bahwa pasangan tersebut tak berkutik saat digrebek di kamar mandi. Keduanya diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kasus ini akhirnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Keduanya berjanji akan segera menikah satu tahun dari sekarang.

Baca Juga: Diduga Akan Berbuat Mesum di Mal, Sepasang Remaja Diarak Petugas Keamanan. 

Pihak keluarga pun dipanggil dan keduanya berjanji akan segera menikah.

Mesum di Toilet Masjid, Pasangan Ini Terpergok Tukang Siomayportalsatu.com

Akhirnya, pihak keluarga dari kedua pasangan itu pun dipanggil untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pihak kepolisian tak menemukan adanya tindakan pidana dalam insiden ini karena keduanya dari awal melakukannya karena suka sama suka. Jalan damai akhirnya diambil. Pihak keluarga berjanji akan segera menikahkan MI dan MA.

Baca Juga: Buat Onar Hingga Mesum, Pengamen Diminta Menyanyi Indonesia Raya. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya