Comscore Tracker

MKD Bantah Laporkan Najwa Shihab

250 persen isu tersebut tidak benar.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sufmi Dasco Ahmad membantah bahwa mereka akan melaporkan Najwa Shihab terkait dengan beredarnya transkrip dan rekaman pemalakan saham Freeport yang dilakukan oleh Ketua DPR, Setya Novanto.

Dilansir Tribunnews.com, (21/11), Sufmi mengatakan bahwa 250 persen isu pelaporan tersebut tidak benar. Dirinya membantah akan melaporkan Najwa Shihab. Bahkan dia mengatakan hal tersebut hanya digelintirkan oleh sebagian orang yang tidak suka dengan MKD.

MKD Bantah Laporkan Najwa ShihabSumber Gambar: bpblogspot.com

Menurutnya, MKD melibatkan Mabes Polri untuk mencari pembocor rekaman dan transkrip tersebut. Jadi tidak ada hubungannya sama sekali dengan Najwa Shihab. Menurutnya, Najwa hanya menjalankan tugasnya sebagai jurnalistik dan merupakan hal yang salah jika MKD melaporkannya. Dia menekankan lagi, jika poinnya adalah MKD hanya mencari siapa yang membocorkannya.

MKD Bantah Laporkan Najwa ShihabSumber Gambar: mediaindonesia.com

Faktanya, rekaman dan transkrip tersebut memang ditampilkan di acara Mata Najwa. Rekaman tersebut jelas berasal dari MKD. Sufmi mencurigai ada orang dalam yang terlibat dalam hal ini. Pasalnya sudah sering terjadi kebocoran dokumen di internal MKD. Sufmi meminta awak media mencatat bahwa Najwa Shihab tidak ada kaitannya dengan kasus ini.

MKD Bantah Laporkan Najwa ShihabSumber Gambar: topik9.com

Topic:

Berita Terkini Lainnya