Pelatih Asal Norwegia ini Meminta Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Coba Tebak untuk Apa!

Sebuah aksi unik dilakukan seorang pelatih klub di Norwegia

Sebuah aksi unik dilakukan seorang pelatih klub Norwegia, Nordstranda. Pria bernama Ole Vidar Toftesund terang-terangan mengunggah sebuah video meminta sperma dari Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Dikutip The Sun, (7/10), video ini dibuat oleh Vidar karena merasa para pemain dalam skuat asuhannya sangat buruk kualitasnya. Dengan ide gila ini, dia berharap sumbangan sperma dari pemain papan atas dunia mampu mengubah kekuatan timnya dalam 20 tahun ke depan.

Baca Juga: 9 Klub dengan Jersey Paling Jelek di Musim 2016/2017

Pelatih Asal Norwegia ini Meminta Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Coba Tebak untuk Apa!bodonu.no

Ada-ada saja memang aksi pelatih ini. Namun, Vidar menyebut pemainnya saat ini sangat tidak bisa diharapkan. Beberapa di antaranya disebut memiliki postur tubuh tidak ideal karena terlalu gemuk. Andai ada orang yang mau membantunya mencarikan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Dia menjamin nantinya Nordstranda akan menjadi tim terbaik di dunia.

Tindakan Vidar ini tentu saja banyak menuai respons dari pengguna sosial media Facebook. Ada yang menyebut aksinya itu sebagai sebuah lelucon bagus dan ada pula yang mengecamnya. Sebagian yang mengecam mengatakan dia dianggap tidak memiliki rasa hormat kepada para pemain. Bagaiman tidak? Dalam sebuah tulisan, jelas dia menyampaikan akan memberikan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic kepada para kekasih pemainnya saat ini.

Rencana aneh yang dikritik banyak orang.

Pelatih Asal Norwegia ini Meminta Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Coba Tebak untuk Apa!thesun.ie

Dalam video tersebut terlihat jelas Vidar dan pelatih lain sudah putus asa sehingga mungkin perlu sperma Ronaldo dan Ibrahimovic untuk memperbaiki sepak bola Norwegia. Sperma dua pemain top dunia tersebut nantinya akan diberikan kepada wanita-wanita Norwegia.

Video Toftesund ini pun langsung tersebar luas ke seluruh dunia. Rencana anehnya itu benar-benar menyita perhatian pencinta sepak bola dunia.

Pelatih Asal Norwegia ini Meminta Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Coba Tebak untuk Apa!facebook.com/TofteTV

Bahkan ada pesan yang lebih menarik dari Toftesund. Dia meminta bintang Real Madrid dan Manchester United untuk "menjadi ayah biologis" bagi anak yang akan dilahirlan pacar-pacar pesepakbola Norwegia. Untuk permintaan yang terakhir, Toftesund tentu saja akan mendapat tentangan dari para pesepakbola negaranya.

Pelatih Asal Norwegia ini Meminta Sperma Ronaldo dan Ibrahimovic. Coba Tebak untuk Apa!facebook.com/TofteTV

Baca Juga: Mampukah 11 Klub Termahal di Dunia ini Meraih Trofi?

Berikut video yang diunggah oleh Tofte terkait permintaan sperma kepada Ronaldo dan Ibra:

Topik:

Berita Terkini Lainnya