Minta Kawin, Pria Bugil Ini Berteriak di Depan Istana Merdeka

Dugaan sementara, pelaku adalah orang gila.

Sejumlah pengendara motor yang melintas di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat hari ini, Senin (28/8), ramai-ramai membuka ponsel mereka untuk mengabadikan sebuah momen langka. Ya, pasalnya seorang pria bugil nampak hendak menyusup ke Istana Merdeka.

Sejumlah pasukan pengamanan Presiden pun dengan sigap mengamankan pria itu. Aksi pria tersebut sempat menghebohkan media sosial. Dalam video yang beredar luas, pria tersebut sempat mendapat beberapa kali pukulan dan injakan karena memberontak.

Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut kepada Liputan6.com membenarkan kejadian tersebut. Aksi itu diperkirakan terjadi pada pukul 07.30 WIB. Sang lelaki diduga hendak memanjat pagar istana negara. Hingga saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif untuk mengetahui apa sebenarnya motif di balik tindakan konyolnya ini. Pelaku saat ini masih ditahan di Polsek Gambir, Jakarta Pusat.

Dugaan sementara, pelaku adalah orang gila.

Minta Kawin, Pria Bugil Ini Berteriak di Depan Istana Merdekatribunnews.com

Identitas lelaki bugil ini telah dikantongi petugas. Pria berinisial B ini diduga mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono. Namun, pihaknya mengaku masih akan membuktikan dugaan tersebut dengan membawanya ke rumah Sakit.

Baca juga: Kapolri Himbau Semua Pihak Untuk Waspada Video Ancaman Serang Istana Merdeka.

Pelaku berteriak-teriak minta kawin.

Minta Kawin, Pria Bugil Ini Berteriak di Depan Istana MerdekaYudhi/Okezone.com

Lalu seperti apa tingkah polah pria bugil yang hendak menyusup ke istana tersebut? Menurut keterangan Ida Ketut, pelaku yang diduga gila ini berteriak-teriak minta kawin di Istana. Polisi masih mendalami lebih lanjut apa yang sebenarnya diinginkan pria bugil yang beraksi di tempat iring-iringan mobil presiden keluar masuk itu.

Baca juga: Kumpulan Aksi Bugil di Jalanan yang Hebohkan Masyarakat.

Topik:

Berita Terkini Lainnya