Putuskan Menikah Muda, Kini Muhammad Alvin Faiz Segera Jadi Ayah!

Selamat, semoga selalu sehat ya

Keluarga besar Ustadz Arifin Ilham sedang berbahagia. Pasalnya sang menantu, Larissa Chou, kini dikabarkan tengah mengandung. Seperti kita tahu, putra Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menikah muda di usia 17 tahun pada Agustus lalu

Putuskan Menikah Muda, Kini Muhammad Alvin Faiz Segera Jadi Ayah!instagram.com/alvin_411

Berita bahagia tersebut diumumkan sendiri oleh sang suami, Muhammad Alvin Faiz, melalui Instagram pribadinya. Putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto test pack dengan dua garis merah

Alvin Faiz tidak menuliskan keterangan apa pun kecuali emoticon hati dan ekspresi wajah sedang mencium. Namun, dua garis merah di test pack tersebut sudah dapat menjelaskan bahwa Larissa Chou positif hamil.

Disambut dengan ucapan selamat oleh para netizen.

Putuskan Menikah Muda, Kini Muhammad Alvin Faiz Segera Jadi Ayah!instagram.com/alvin_411

Kabar kehamilan Larissa ini pun tentunya langsung disambut ucapan selamat dari para netizen. Banyak yang mendoakan supaya kehamilan istri Faiz tersebut nantinya bisa berlangsung dengan lancar sampai kelahiran.

Kehamilan Larissa Chou ini pun sekaligus menjadi pembuktian bahwa usia muda bukan penghalang untuk membina rumah tangga. Pasalnya, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat membuat heboh jagat hiburan dengan pernikahan dini yang mereka lakukan pada 6 Agustus 2016 di Bogor, Jawa Barat. Alvin diketahui masih berusia 17 tahun dan Larissa 20 tahun.

Baca Juga: JK Janji Selesaikan Kasus Ahok dalam 2 Pekan, Demonstran Tidak Puas.

Sebelumnya sudah banyak yang menebak.

Putuskan Menikah Muda, Kini Muhammad Alvin Faiz Segera Jadi Ayah!instagram.com/alvin_411

Foto ini juga kemudian di-tag ke akun instagram pribadi sang istri, Laurissa yang bernama akun larissachou. Sebenarnya kabar kehamilan istri M Alvin Faiz ini sempat terdengar. Beberapa waktu yang lalu banyak netizen yang merasa curiga karena wanita yang berhijab ini terlihat lebih gemuk dari biasanya.

 

?❤️

A photo posted by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Setelah mencoba menebak-nebak, Alvin Faiz pun memberikan jawaban atas rasa penasaran yang selama ini menghantui perasaan para netizen atau para orang yang mengikuti akun Instagram putra dan menantu Ustadz Arifin Ilham tersebut.

Selamat!

Baca Juga: Petisi Agar Pengedit Video Ahok Diproses Hukum Mencapai 50 Ribu Dukungan.

Topik:

Berita Terkini Lainnya