Comscore Tracker

Rayakan Masa Mudamu dengan Datang ke Festival "Hai Day"

HAI ingin menularkan tiga semangat nafas kepada semua muda-mudi di Indonesia.

Hai Day adalah sebuah festival untuk muda-mudi yang berskala besar. Festival ini telah menjadi annual event dari Hai sejak tahun 2012. Kini Hai Day kembali hadir dalam tahun 2017 dengan mengusung tema Youth Exploration. Tema ini sejalan dengan editorial campaign Hai yang sedang merayakan ulang tahun ke 40 di Parkir Timur Seanayan, Sabtu-Minggu, 29-30 April 2017.

Rayakan Masa Mudamu dengan Datang ke Festival Hai DayTwitter/#BritAmaXHaiDay

HAI ingin menularkan tiga semangatnya kepada semua muda-mudi di Indonesia. Semangat yang mereka usung adalah muda, tidak gampang nyerah, dan senang mengeksplorasi. Semangat tersebut kini tadi menjadi perekat yang kuat oleh teman-teman HAI yang telah beranjak dewasa.

Sejak 5 Januari 1977, HAI telah menjadi salah satu brand media remaja yang kuat di Indonesia. HAI juga telah menemani perjalanan anak muda Indonesia dalam merayakan masa muda mereka. Masa muda adalah masa yang gak akan datang lagi itu, jadi layak dirayakan dengan semangat tadi. Kini HAI kembali membuka ruang bagi remaja Indonesia untuk dapat merayakan masa muda bersama-sama.

Apa saja yang ada dalam gelaran HaiDay.

Rayakan Masa Mudamu dengan Datang ke Festival Hai DayTwitter/#BritAmaXHaiDay

Gelaran HaiDay menjadi cermin atas semangat HAI yang diturunkan melalui empat pilar: School, Entertainment, Entrepreneur, Art. HaiDay nantinya tidak hanya akan menyajikan panggung musik. Para anak muda juga akan bisa menggoreskan cerita yang pantas dikenangnya di kemudian hari, lewat empat pilar yang disediakan oleh HAI tadi.

Mari bersama-sama mengukir kisah anak muda yang terus mengalir tanpa henti. Selama dua hari berturut-turut, semuanya akan merayakan pesta bersama tersebut. Lebih dari 50.000 remaja akan berkumpul di acara ini dan merayakan masa muda mereka.

Rayakan Masa Mudamu dengan Datang ke Festival Hai DayTwitter/#BritAmaXHaiDay

Dengan tagar #BritAmaXHaiDay, HAI 2017 akan menghentak anak muda Jakarta pada 29 – 30 April 2017. Bertempat di Parkir Timur Senayan Jakarta. Event ini akan menyodorkan tema besar: #YouthExploration. Para remaja yang bergabung di empat pillar acara ini diharapkan mampu bereksplorasi dan menginspirasi banyak orang untuk bisa meraih apa yang dicita-citakannya.

Festival ini juga akan dimeriahkan dengan sederet aktivitas yang bisa disaksikan dan diikuti oleh pengunjung, antara lain pameran sekolah, kompetisi (olahraga, band, dance, EDM), dan penampil bintang tamu papan atas yang sedang hype di kalangan millenials saat ini.

Baca Juga: Ini 21 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Absen di Ultra Music Festival Indonesia 2015!

Acara yang meriah dengan deretan artis dan bintang tamu berkelas.

Rayakan Masa Mudamu dengan Datang ke Festival Hai DayTwitter/#BritAmaXHaiDay

Superman Is Dead, The Sigit, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket, Stars and Rabbit, Bottlesmoker, Revenge The Fate, Kimokal, Koil, BurgerKill, Danilla, RumahSakit, OM Pengantar Minum Racun, Thirteen, The Hydrant, Midnight Quicke dan sederet artis lain akan siap untuk menghibur para audiens.

HAI memahami pentingnya merayakan masa muda tanpa harus terbebani ketakutan akan masa depan. Yuk kita merayakan masa muda bersama #BritAmaXHaiDay. Kenapa? ‘Because It’s Fun!

Baca Juga: Daftar Festival Tahunan di Jogja yang Sayang Banget untuk Dilewatkan. 

Topic:

Berita Terkini Lainnya