Kena Razia Narkoba, Gisella dan Gading Ungkap Kejadian Sebenarnya!

Gading angkat bicara

Hari Jumat 30 Desember 2016 ini menjadi hari yang mengejutkan bagi pasangan selebiriti Gading Marteen dan Gisella Anastasia. Pasalnya Aparat gabungan dari Badan Narkotika Nasional dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan Direktorat IV Mabes Polri, dan TNI menggelar razia besar-besaran di sejumlah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kena Razia Narkoba, Gisella dan Gading Ungkap Kejadian Sebenarnya!instagram.com/gadiiing

Dikutip Kompas.com, (30/12), ratusan aparat gabungan ini menyisir sejumlah kafe yang sedang ramai dikunjungi pengunjung. Salah satu kafe yang disasar dalam razia tersebut adalah Parc 19 Bistro Tarrace. Dalam razia tersebut nampak ada pasangan selebriti Gading Marteen dan Gisella Anastasia yang juga ikut menjalani tes urin. Semua pengujung kafe tersebut juga ikut menjalani tes urine. Kegiatan razia tersebut membuat petugas sampai menutup jalan di kawasan sekitar kafe.

Gading Marteen dan Gisella Anastasia dinyatakan negatif narkoba.

Kena Razia Narkoba, Gisella dan Gading Ungkap Kejadian Sebenarnya!instagram.com/gadiiing

Gading awalnya merasa keberatan ketika awak media mendokumentasikannya di lokasi razia tersebut. Dia bahkan mengaku sangat keberatan saat difoto oleh sejumlah awak media. Usai menjalani tes urine, hasil pemeriksaan tersebut menunjukan Gading dan Gisella negatif narkotika.

Baca Juga: [VIRAL] Pengguna Internet Dibuat Bingung oleh Foto Aneh Ini!

Sebanyak 750 personel gabungan dikerahkan untuk mengantisipasi peredaran narkotika yang marak menjelang tahun baru 2017. Razia ke tempat-tempat hiburan malam itu dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia hingga malam pergantian tahun baru nanti.

Gading Martin angkat bicara di akun instagramnya.

Kabar Gading dan Gisel terjaring operasi cipta kondisi gabungan antara BNN, Polri dan POM TNI langsung menghiasi laman media massa. Menanggapi hal tersebut, Gading pun angkat bicara lewat postingan di akun Instagramnya. Dengan memposting capture-an judul salah satu media, Gading tampak meluapkan kekecewaannya.

Kena Razia Narkoba, Gisella dan Gading Ungkap Kejadian Sebenarnya!instagram.com/gadiiing

Gading lantas membagikan sedikit kronologi kejadian yang terjadi. Dikatakan Gading, ketika itu dirinya dan Gisel sedang menonton acara live band di kawasan Kemang. Namun saat keduanya hendak pulang, ada pemeriksaan dari BNN. Dia pun langsung menyetujui untuk tes urine.

Dirinya kembali mengungkapkan kekecewaannya terkait berita-berita yang muncul setelahnya. Dia lantas meminta media untuk menghubunginya dan mengklarifikasi kejadian dini hari tadi.

Baca Juga: Rahma Haruna, Gadis yang Hidup di Dalam Ember Kini Telah Tiada.

Topik:

Berita Terkini Lainnya