Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Positif Pakai Narkoba, Seperti Apa Kedekatan Mereka?

Reza dan Gatot sering bertemu

Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang tersebut diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya adalah artis Reza Artamevia. Tak hanya itu saja, guru spiritualnya, Gatot Brajamusti juga ikut tertangkap. 

Dilansir Kompas.com, (30/8), hasil tersebut didapatkan penyidik Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik. Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti membenarkan bahwa enam orang tersebut positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif.

Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Positif Pakai Narkoba, Seperti Apa Kedekatan Mereka? tempo.co

Baca Juga: Hati-Hati, Sekarang Beredar Narkoba yang Berbentuk Minions!

Selain Reza, di antara enam orang tersebut juga ada Gatot Brajamusti (54) dan sang istri Dewi Aminah (45). Aa Gatot dan istrinya ditangkap Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepat setelah guru spiritual para artis ini terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Seperti apa kedekatan Reza dengan Gatot?

Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Positif Pakai Narkoba, Seperti Apa Kedekatan Mereka? money.id

Banyak yang bertanya saat melihat kedekatan penyanyi Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. Reza kerap menyebut pria ini sebagai guru spiritualnya. Kedekatan ini banyak menimbulkan tanya, karena hubungan keduanya ternyata tak sekadar seperti guru dan murid.

Janda almarhum Adjie Massaid ini bahkan diketahui sering menginap di kediaman Gatot di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Bahkan saat pria yang dikenal dengan sapaan Aa Gatot itu ditangkap polisi di Mataram karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sopir pribadi dan beberapa tetangga Gatot di Jalan Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan juga membenarkan bahwa Reza sering datang ke rumah Gatot. Bahkan hampir setiap hari menginap. Terakhir Reza menginap sebelum Pak Gatot berangkat ke Mataram untuk acara Kongres PARFI.

Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Positif Pakai Narkoba, Seperti Apa Kedekatan Mereka? centroone.com

Sayangnya, dia mengaku tak tahu apa saja kegiatan Reza bersama Gatot. Sepengetahuannya, Reza adalah seorang penyanyi dan Gatot adalah guru spiritualnya sejak lama. Terakhir Reza menginap di rumah Gatot adalah sekitar 23 Agustus 2016 atau dua hari sebelum Gatot terbang ke Mataram untuk mengikuti Kongres PARFI.

Meski begitu, lanjutnya, setiap kedatangan Reza ke rumah Gatot selalu ada istri Gatot, Dewi Aminah dan tiga anaknya di dalam rumah. Selain itu, beberapa anggota keluarga Gatot juga terkadang menginap di rumah tersebut.

Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti sudah akrab sejak lama.

Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Positif Pakai Narkoba, Seperti Apa Kedekatan Mereka? money.id

Diketahui, nama Gatot Brajamusti mendadak terkenal tidak terlepas adanya kisah hidup Reza Artamevia pada Desember 2004 lalu. Saat itu, Reza yang baru tiba bersama lima rekannya di Bandara Soekarno-Hatta dikabarkan menghilang.

Sepekan setelah dicari dan dilaporkan ke pihak kepolisian hingga menjadi pusat pemberitaan, tiba-tiba Reza muncul di padepokan milik seorang guru spiritual bernama Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat. Dikabarkan Reza menghilang seperti itu untuk menenangkan diri menyusul masalah rumah tangganya saat itu dengan Adjie Massaid. Baik Reza maupun Gatot membantah menjalin hubungan khusus setelah kejadian itu.

Baca Juga: Pemain Sinetron "Anak Jalanan" Tersandung Kasus Narkoba. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya