Terbongkar! Ayah Mirna Ungkap Isi Pesan WhatsApp Mesra dari Jessica Kepada Putrinya

Pesan tersebut memberi kesan bahwa Mirna hanyalah "mainan" Jessica

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin masih terus diselidiki. Wanita berusia 27 tahun yang tewas usai minum kopi ini memang mengejutkan. Diketahui es kopi Vietnam yang diminumnya telah diberi racun sianida. 

Terkait kasus ini, Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin membeberkan sebuah fakta baru terkait hubungan antara anaknya dan Jessica Kumala Wongso. Sang ayah mengatakan bahwa isi WhatsApp dari Jessica terkesan tidak biasa. Dia juga menganggap bahwa Mirna adalah “mainan” Jessica.

Terbongkar! Ayah Mirna Ungkap Isi Pesan WhatsApp Mesra dari Jessica Kepada PutrinyaSumber gambar: mediainfofb.com

Darmawan buka-bukaan mengenai peristiwa meninggalnya Mirna dalam sebuah acara TV bertajuk Indonesia Lawyer Club atau ILC. Dia mengatakan bahwa Mirna ketakutan pada Jessica yang memiliki kepribadian aneh.

Usai meninggalnya Mirna, Darmawan langsung mengumpulkan seluruh keluarga dan bertanya mengenai keanehan-keanehan yang terjadi sebelum Mirna meninggal. Menantu dari Darmawan mengatakan bahwa Mirna ketakutan dengan Jessica. Itulah alasan kenapa saat Mirna diantar ke kafe Olivier, Grand Indonesia untuk minum kopi, dia tidak langsung menemui Jessica. Dia lebih memilih untuk menunggu Hani, karena takut bertemu dengan Jessica sendirian.

Terbongkar! Ayah Mirna Ungkap Isi Pesan WhatsApp Mesra dari Jessica Kepada PutrinyaSumber gambar: only1ivy.blogspot.co.id

Usai kejadian tersebut, Darmawan langsung mengecek ponsel Mirna dan membaca semua pesan yang ada di dalamnya, termasuk pesan WhatsApp dari Jessica. Dari pesan-pesan yang dikirim, terlihat bahwa Jessica tidak ingin Mirna dekat dengan yang lain. Mirna memang telah menikah bulan November 2015 lalu. Menurut Darmawan, seandainya Mirna tidak menikah, maka kejadian seperti ini tidak perlu sampai terjadi.

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Kasus Kematian Mirna Mirip dengan Cerita Komik Detektif Conan

Terbongkar! Ayah Mirna Ungkap Isi Pesan WhatsApp Mesra dari Jessica Kepada PutrinyaSumber gambar: facebook.com/misca88

Dalam acara ILC, Hotman Paris Hutapea bertanya apakah Jessica mengatakan sebuah pertanyaan atau ungkapan yang menunjukan bahwa dia cemburu atau frustasi.

Darmawan menjawab: “Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh". Itu adalah salah satu isi pesan WhatsApp dari Jessica untuk Mirna.

Apa maksud dari ucapan mesra Jessica kepada Mirna?

Terbongkar! Ayah Mirna Ungkap Isi Pesan WhatsApp Mesra dari Jessica Kepada PutrinyaSumber Gambar: tsatic.net

Darmawan masih belum bisa menyimpulkan secara pasti apa maksud ucapan itu. Ganjal rasanya seorang perempuan mengatakan hal seperti itu kepada perempuan lain. Dia tidak habis pikir kalau dunia cewek sudah separah ini. Dia menduga bahwa Mirna hanyalah sebatas "mainan" Jessica. Seolah dalam kalimat tersebut ada maksud terselubung “jangan sentuh mainan saya”. Darmawan juga melihat adanya kemungkinan besar Jessica memiliki kepribadian ganda. 

Terbongkar! Ayah Mirna Ungkap Isi Pesan WhatsApp Mesra dari Jessica Kepada PutrinyaSumber gambar: liputan6.com

Beberapa hari usai meninggalnya Mirna memang sempat mencuat kabar bahwa Jessica adalah seorang lesbian atau penyuka sesama jenis. Namun, pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, membantah isu tersebut. Dia mengatakan bahwa Jessica punya pacar di Australia, namanya Patrick.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka Pembunuhan Mirna, Ini Alasannya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya