Empat Petinju Maluku Gagal Meraih Tiket Ke PON XIX JABAR

11 sisanya melaju ke babak selanjutnya.

Prestasi tinju di Indonesia bagian timur ternyata masih belum mencapai hasil yang maksimal. Hal ini terbukti, empat dari 15 orang petunju asal Maluku yang disiapkan untuk mengikuti ajang PON Wilayah Timur ternyata gagal mendapatkan tiket untuk melaju ke PON XIX Jawa Barat yang diadakan tahun mendatang.

Empat Petinju Maluku Gagal Meraih Tiket Ke PON XIX JABARSumber Gambar: suaramerdeka.net

Dilansir Antaranews.com, (30/10), Arthur Manuputty, Manajer Tim Tinju Maluku, mengatakan bahwa empat orang yang tidak lolos tersebut antara lain adalah Semmy Leuwol (49 kilogram putra), Kennedy Patti (60 kilogram putra), Josua Sapulette ( 81 kilogram putra) dan Lodewyk Batlayeri (75 kilogram putra).

Empat Petinju Maluku Gagal Meraih Tiket Ke PON XIX JABARSumber Gambar: simomotfiles.wordpress.com

Sementara itu, 11 petinju sisanya berhasil lolos dari Kejurnas Pra PON Wilayah Timur. Satu petinju lainnya meraih telah tiket PON melalui jatah Pelatnas SEA Games 2015.

Empat Petinju Maluku Gagal Meraih Tiket Ke PON XIX JABARSumber Gambar: fajar.co.id

Hasil yang cukup bagus itu diperoleh setelah tiga petinju asal Maluku sukses menjatuhkan petinju daerah dari lain pada partai semi final Kejurnas Pra PON Wilayah Timur beberapa waktu lalu. Mereka adalah Welmy Pariama (kelas 64 kilogram putri), Rocef Souhoka (kelas 46 kg putra) dan Ralin Lumoly (kelas 64 kg putra).

Topik:

Berita Terkini Lainnya