Kamu Bisa Dapat Rp 65 Juta Jika Berhasil Tangkap Pokémon Langka, Bagaimana Caranya?

Tersedia hadiah harian sebesar 100 dolar AS

Pokémon jelas bukan permainan yang baru bagi banyak orang. Hal ini juga yang membuat kita bernostalgia dengan kemunculan Pokémon Go yang mengajak pemainnya untuk berburu Pokémon di luar rumah.

Dilansir Game Rant, dari sekian banyak Pokémon yang bisa kamu tangkap, ada beberapa jenis yang termasuk langka. Inilah yang membuat kebanggaan serta kebahagiaan pemain meningkat saat berhasil menangkap Pokémon langka. Berhubung aplikasi Pokémon Go belum memungkinkan pemain untuk bertukar Pokémon langka, maka mendapatkannya akan bisa menjadi prestasi yang luar biasa.

Kamu Bisa Dapat Rp 65 Juta Jika Berhasil Tangkap Pokémon Langka, Bagaimana Caranya?bestmedia.com

Karena itulah untuk menghargai jerih payah pemain dalam menangkap Pokémon langka, Ripley's Believe It or Not siap mengganjar pemain yang berhasil menangkap Pokémon langka dengan hadiah yang terbilang fantastis. Acara televisi tersebut siap menyediakan hadiah sebesar 5000 dolar AS atau sekitar 65 juta rupiah.

Tentu saja ada syarat tersendiri bagi pemain yang ingin memenangkan hadiah tersebut. Para pemain ditugaskan untuk berkeliling di lokasi yang Ripley's tentukan dalam menemukan Pokémon langka. Bila berhasil maka disediakan hadiah harian sebesar 100 dolar AS dan hadiah utama 5000 dolar AS.

Baca Juga: Kamu yang 'Pemula', Ini Nih 10 Cara Mudah Main Pokemon Go!

Kamu Bisa Dapat Rp 65 Juta Jika Berhasil Tangkap Pokémon Langka, Bagaimana Caranya?theverge.com

Hadiah utama akan diberikan pada pemain Pokémon Go yang menangkap Pokémon paling langka di dekat lokasi mereka di akhir kontes. Jika ada beberapa pemain yang mendapatkan Pokémon langka, maka orang pertama yang menangkap Pokémon paling langkalah yang akan menjadi pemenang.

Dan yang pasti, para pemain diharuskan menunjukkan bukti kalau mereka menangkap Pokémon tersebut di lokasi acara.

Menangkap Pokémon langka menggunakan Ingress.

Kamu Bisa Dapat Rp 65 Juta Jika Berhasil Tangkap Pokémon Langka, Bagaimana Caranya?jatimtech.com

Seperti yang telah diketahui, Pokémon GO saat ini memang tengah menjadi sebuah perbincangan hangat. Game yang berbasis augmented reality (AR) ini memudahkan pengguna untuk dapat menikmati cara baru dalam bermain game.

Bagi yang telah memainkan game ini, pasti kamu dapat merasakan sulitnya mendapatkan beberapa monster langka. Di sini kamu akan membutuhkan waktu ekstra untuk mendapatkannya, lalu adakah cara yang lebih mudah untuk mendapatkannya?

Faktanya, dengan memakai cara biasapun kamu sebetulnya dapat menangkap Pokémon langka, hanya saja cara unik ini patut kamu coba. Kamu cukup menjalankan Ingress dan Pokémon Go pada saat bersamaan, hal ini memungkinkan kamu untuk menemukan Pokémon tersembunyi dengan lebih mudah.

Kamu Bisa Dapat Rp 65 Juta Jika Berhasil Tangkap Pokémon Langka, Bagaimana Caranya?youtube.com

Ingress nantinya akan menampilkan titik putih di peta yang menandai hotspot energi. Dimana, ada beberapa korelasi antara hotspot ini dan Pokemon, dengan lebih banyak hotspot di Ingress, maka peluang kamu untuk menemukan Pokémon langka akan semakin besar.

Namun yang menjadi sedikit kendala adalah metode ini sangatlah menguras daya baterai. Maka ada baiknya kamu mempersiapkan powerbank jika ingin mencobanya.

Baca Juga: Setelah Pokemon Go, Kini Giliran Yu-Gi-Oh yang Hadir di Dunia Nyata.

Topic:

Just For You