Van Gaal Kecewa Karena Terlalu Sering Di-PHP oleh Memphis Depay

Bagus di latihan, tapi tidak saat bertanding.

Manajer klub Manchester United, Van Gaal berharap Memphis Depay bisa menunjukan performanya yang terbaik saat dia harus kembali bermain secara regular. Permainan sang pemain ini dikabarkan tengah mengalami penurunan. Van Gaal pun memutuskan untuk tidak memainkannya lagi sejak laga Premier League Tim Setan Merah kalah dengan Arsenal 0 – 3 pada bulan lalu.

Van Gaal Kecewa Karena Terlalu Sering Di-PHP oleh Memphis DepaySumber Gambar: telegraph.com

Dilansir BBC.com, (21/11), Van Gaal menghimbau kepada mantan pemain PSV Eindhoven tersebut untuk memperbaiki performanya. Hal tersebut dilakukan agar dirinya bisa merebut kembali kursinya sebagai pemain utama di setan merah.

Van Gaal pun menyatakan siap untuk mendepak Depay dari Manchester United apabila dia tidak segera memperbaiki performanya. Dia akan menggantinya dengan beberapa amunisi baru yang sudah disiapkan oleh tim Setan Merah. Van Gaal pun akan dengan senang hati melakukannya demi perbaikan tim United.

Van Gaal Kecewa Karena Terlalu Sering Di-PHP oleh Memphis DepaySumber Gambar: genflix.com

Van Gaal sudah sering dikecewakan oleh Memphis Depay. Pemain ini terlihat tampil cukup bagus saat latihan, sayangnya yang terjadi saat di pertandingan justru sebaliknya. Depay bergabung dengan United pada musim panas lalu dengan biaya mencapai 25 juta poundsterling atau setara dengan 520 milliar. Dia terikat kontrak dengan United sampai tahun 2019 nanti.

Van Gaal Kecewa Karena Terlalu Sering Di-PHP oleh Memphis DepaySumber Gambar: bbc.co.uk

Topik:

Berita Terkini Lainnya