Antrean Pemudik di Tol Cipali Arah Palimanan Mengular Akbat Kecelakaan

Di GT Palimanan dan Cikarang Utama justru ramai lancar

Jakarta, IDN Times - Kecelakaan kembali mengakibatkan arus mudik di Tol Cipali tersendat. Akibatnya, terjadi antrean kendaraan hingga berkilo-kilometer. 

1. Kecelakaan minibus

Antrean Pemudik di Tol Cipali Arah Palimanan Mengular Akbat KecelakaanTwitter/@dewamaderai

Melalui informasi yang diunggah pengguna Twitter, Minggu (10/5), kecelakaan melibatkan minibus. Pengguna Twitter @dewamaderai pada pukul 14.05 WIB mengunggah video kecelakaan tersebut dan menyebutkan kecelakaan terjadi di KM 152+200.

"Kecelakaan mobil minibus terbalik di parit sisi tengah Tol Cipali KM 152+200, sudah dalam penanganan petugas," cuit @dewamaderai.

2. Kemacetan cenderung tidak bergerak

Antrean Pemudik di Tol Cipali Arah Palimanan Mengular Akbat KecelakaanTwitter/@faisaldahlan

Sementara, Radio Elshinta melalui akun Twitternya @RadioElshinta pada 14.45 WIB menyebutkan kemacetan cenderung tidak bergerak di KM 143.

"Macet total cenderung tidak bergerak di km 143 tol Cipali arah ke Cirebon. (P. iwan)," cuit Radio Elshinta. 

Pada pukul 13.50 WIB pemilik akun @faisaldahlan juga mengunggah foto kemacetan di Tol Cipali arah Palimanan, yakni di KM 164 hingga KM 194.

"Padat merayap mulai sungai Cimanuk KM 164 Tol Cipali arah Palimanan, Cirebon," cuit dia.

Pada pukul 14.03 WIB @faisaldahlan juga menyebutkan, "KM 194 Tol Palimanan (merayap)."

3. Pintu keluar GT Palimanan dan Cikarang Utama ramai lancar 

Antrean Pemudik di Tol Cipali Arah Palimanan Mengular Akbat KecelakaanTwitter/@Mangle771

Pada 14.13 WIB, Radio Elshinta juga mengunggah video berisi tayangan kondisi arus mudik di pintu keluar GT Palimanan yang terihat ramai lancar.

"Selamat siang pengguna jalan Tol Cipali. Kami informasikan untuk pantauan terkini situasi di Exit GT.Palimanan. Tetap jaga jarak aman dan hindari tabrak belakang."

Kondisi serupa juga terlihat di Gerbang Tol Cikarang Utama. Bahkan, pemilik akun @Mangle771 menyebutkan kondisi bukan seperti saat mudik, saking lengagangnya.

"Situasi lalin di pintu GT Cikarang Utama lancar seperti bukan menjelang lebaran," kicau @Mangle771 pada pukul 14.03 WIB.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya