[BREAKING] Densus Ringkus Karyawan BUMN, PT Krakatau Steel: Level Staf

Pelaku adalah staf setingkat supervisor di Krakatau Steel

Jakarta, IDN Times - Densus Anti-Teror 88 menangkap petinggi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diduga terlibat tindak terorisme di Cilegon, Banten, Kamis (14/11). Perihal ini, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk angkat bicara.

"Menanggapi informasi serta berita di beberapa media terkait informasi mengenai dugaan petinggi BUMN ikut ditangkap Densus 88, perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai bahwa berdasarkan informasi yang kami peroleh, yang bersangkutan adalah karyawan level staf setingkat supervisor di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, dan bukan merupakan petinggi atau level manajemen di PT Krakatau Steel," ujar Corporate Secretary PT Krakatau Steel Pria Utama dalam keterangan tertulis, Kamis (14/11).

Pria menjelaskan manajemen PT Krakatau Steel mendukung langkah-langkah yang dilakukan aparatur hukum dalam rangka memerangi terorisme di Indonesia. "Atas berita penangkapan tersebut, segenap Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk tetap menghormati dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku," kata dia.

Baca Juga: Firasat Ibu Brigadir Juli Sebelum Ledakan Bom di Polrestabes Medan

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya