Comscore Tracker

[BREAKING] Istri Ustaz Maulana Meninggal, Warganet Doakan Almarhum 

Istri Ustaz Maulana meninggal pada pukul 16.21 WIB

Jakarta, IDN Times - Nuraliyah Ibnu Hajar, istri penceramah kondang Ustaz Muhammad Nur Maulana meninggal dunia hari ini, Minggu (20/1). Almarhum meninggal hari ini pukul 16.21 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Akun Insatgram official Ustaz Maulana menyebutkan kabar duka tersebut sore ini, dengan menyertakan foto hitam putih Ustaz Maulana dan almarhum istrinya.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun
-
Allahummaghfir lahaa warham-haa wa ‘aafihaa, wa’fu anhaa
-
Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar.

Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.
Aamiin. (Admin)," tulis akun Instagram tersebut.

Kabar duka tersebut membuat warganet turut berdukacita. Mereka ramai-ramai mendoakan almarhum dan menyampaikan dukacita atas meninggalnya istri Ustaz Maulana.

"Innalillahi, turut berduka cita ustadz semoga almarhumah Insya Allah husnul khotimah," tulis pemilik akun @emmaftrn.

Doa juga datang dari pemilik akun @windapuspadebrina. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, Allahummaghir lahaa warham-haa wa'aafihaa, wa'fu anhaa."

Doa yang sama juga disampaikan pemilik akun @arthaty_dede_septiana, yang mendoakan kepada almarhum dan keluarganya.

"Innalilahi wainailahi rojiun, smoga almarhuma husnul khotimah, smoga ustad maulana dan keluarga di beri ketabahan dan kekuatan dalam cobaan ini.. 🙏."

Hingga pukul 20.30 WIB, kabar duka di akun Instagram official Ustaz Maulana itu sudah hampir dilihat 30 ribu warganet.

Baca Juga: Jenguk ke RSCM, Jokowi Doakan Ustaz Arifin Ilham Cepat Sembuh

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You