Comscore Tracker

Cerita Yusuf Mansyur soal Kebaikan Ustaz Maulana Ketika Istri Sakit

Ustaz Yusuf Mansyur dan Ustaz Maulana sudah lama mengenal

Jakarta, IDN Times - Nuraliyah Ibnu Hajar, istri penceramah kondang Ustaz Muhammad Nur Maulana meninggal dunia hari ini, Minggu (20/1). Almarhum meninggal pukul 16.21 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Doa pun terus mengalir dari masyarakat, termasuk dari Ustaz Yusuf Mansyur. Selain menyampaikan doa dan ucapan bela sungkawa, Ustaz Masyur juga menceritakan kisah kebaikan sahabatnya itu di tengah sang istri sakit.

Baca Juga: Istri Ustaz Nur Maulana Meninggal Dunia karena Kanker Usus

1. Ustaz Yusuf Mansyur menceritakan kebaikan Ustaz Maulana di tengah sang istri sakit

Cerita Yusuf Mansyur soal Kebaikan Ustaz Maulana Ketika Istri SakitInstagram@yusufmansurnew

Melalui akun Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansyur menyampaikan duka cita atas meninggalnya istri Ustaz Maulana yang diduga menderita kanker usus. Yusuf juga menceritakan soal kebaikan sahabatnya itu di kala sang istri sakit.

"Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia . Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar," tulis Mansyur dalam akun Instagramnya, Minggu (20/1).

2. Ustaz Mansyur kenal dekat dengan Ustaz Maulana

Cerita Yusuf Mansyur soal Kebaikan Ustaz Maulana Ketika Istri SakitInstagram/@m_nur_maulana

Masyur mengaku kenal dekat dengan Ustaz Maulana. Di matanya, Ustaz Maulana dikenal baik dan dermawan. Ratusan orang sudah diumrahkan dan puluhan masjid sudah dibangun berkat bantuan ustaz yang dikenal humoris itu.

"Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan, dan semua kebaikkan lainnya. Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya," tulis Mansyur.

3. Istri Ustaz Maulana dikenal mandiri

Cerita Yusuf Mansyur soal Kebaikan Ustaz Maulana Ketika Istri SakitInstagram/@ustadz_maulana

Menurut Mansyur, istri Ustaz Maulana dikenal mandiri. Dia pun mendoakan almarhum agar meninggal dengan khusnul khatimah dan memberikan kesabaran kepada Ustaz Maulana dan keluarganya.

"Ustad.. saya tahu dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan " istri saya sangat mandiri dan tidak pernah mau merepotkan saya, saya sangat mencintainya. Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah..," tutup Ustaz Yusuf Mansyur.

Baca Juga: [BREAKING] Istri Ustaz Maulana Meninggal, Warganet Doakan Almarhum 

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You