Hadirkan 10 Pembicara Ternama, YOTNC Kembali Hadir Offline di Jakarta

YOTNC adalah konferensi tahunan bagi anak muda Indonesia

Jakarta, IDN Times - Konferensi tahunan bagi anak muda Indonesia Young On Top National Conference (YOTNC) akan kembali digelar tahun ini dalam format aslinya.

Community Organization Young On Top selaku penyelenggara menyatakan, YOTNC 2022 akan diselenggarakan secara offline di Jakarta, karena pandemik COVID-19 sudah mereda. Tepatnya digelar pada 23 Juli 2022 di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka.

Baca Juga: Bahas Percintaan Anak Muda, Ganjar Ajak Khofifah Carikan Jodoh Jomblo

1. Peserta diharapkan bisa mengambil inspirasi langsung dari para speakers

Hadirkan 10 Pembicara Ternama, YOTNC Kembali Hadir Offline di JakartaYoung On Top National Conference

Selain karena pandemik sudah mereda, acara ini digelar secara offline agar ribuan peserta bisa bertemu dan mengambil inspirasi langsung dari para speakers yang hadir.

Format lengkap YOTNC 2022 adalah hybrid, di mana penonton bisa mengikuti rangkaian YOTNC 2022 langsung di Mal Kota Kasablanka - Jakarta, sedangkan ribuan penonton lainnya bisa mengikuti YOTNC 2022 live virtual dari Youtube Young On Top.

2. YOTNC 2022 hadirkan 10 speakers ternama

Hadirkan 10 Pembicara Ternama, YOTNC Kembali Hadir Offline di JakartaPembicara YOTNC 2022

Pada 2022, akan hadir 10 speakers ternama nan inspiratif, yaitu Chief of Group Digital Strategy PT. Astra International Tbk Paul Soegianto; Presiden Direktur Mayapada Hospital Grace Tahir; Presiden Direktur Microsoft Indonesia Dharma Simorangkir; Chief Information Officer for Indonesia and Rest of The World Asia Pulp & Paper Sinarmas Dr. Deny Rahardjo; Chief Executive Officer Ideosource Entertainment Andi Boediman.

Kemudian, Senior Associate Culture Measurement and Program Development MND ID & Content Creator Vina A. Muliana; Chief Executive Officer Kuncie Mario Nicolas; Chief Executive Officer GoPlay Edy Sulistyo; Founder Makna Group Ernanda Putra; dan Co-CEO Indozone Media Ricky Silaen.

Sejumlah speakers pernah hadir di YOTNC sebelumnya antaralain Presiden Joko "Jokowi" Widodo; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno; Wishnutama; Najwa Shihab; Co-Founder & CEO Tokopedia William Tanuwijaya; Andy F Noya, Direktur Indofood Axton Salim; Country Director Facebook Indonesia Peter Lydian.

Hadir juga dari kalangan selebritas di antaranya Chelsea Islan, Tasya Kamila, Fathia Izzati dan puluhan pembicara inspiratif lainnya.

Baca Juga: Pemilik Rajendra Farm Ajak Generasi Muda Beternak Modern

3. YOTNC adalah konferensi tahunan untuk menginspirasi anak muda

Hadirkan 10 Pembicara Ternama, YOTNC Kembali Hadir Offline di JakartaPresiden Joko Widodo menjadi pembicara di YOTNC

YOTNC adalah konferensi tahunan untuk menginspirasi dan mengencourage anak muda Indonesia agar maju di segala bidang. Sejak pertama diselenggarakan pada 2011, YOTNC selalu menghadirkan para speakers inspiratif, hebat, dan sukses dari berbagai bidang.

Para narasumber akan berbagi pengalaman, knowledge, hingga insight perjalanan karier atau bisnisnya, kepada anak muda Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Secara garis besar, YOTNC akan mengajak anak muda Indonesia untuk bergerak gesit menuju kesuksesan, karena tahun ini dianggap sebagai waktu untuk #SaatnyaKitaMaju.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan inspirasi karier, bisnis, leadership, dan self- development secara langsung dalam YOTNC 2022 offline di Jakarta! Segera RSVP ke youngontop.com/yotnc. Dapatkan juga informasi lengkap di Instagramnya Young On Top
@youngotop.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya