Menteri Susi: Aktualisasi Diri dan Apresiasi Perempuan itu Penting

Menteri Susi hadiri acara Kita Supreme di Monas

Jakarta, IDN Times - Dalam rangka mengapresiasi perempuan, Head&Shoulder menggelar acara budaya bertema Kita Supreme di Monumen Nasional (Monas). Acara ini juga digelar sebagai bentuk kampanye menginspirasi kaum perempuan.

Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi pada perempuan Indonesia dalam rangka memperkenalkan produk terbaru Head&Shoulder. Produk kali ini, terinspirasi dari kecantikan daun argan yang menjadi salah satu formula unggulan.

Acara #KitaSupreme ini adalah awal dari rangkaian kampanye, yang ingin menginspirasi banyak perempuan Indonesia di berbagai bidang masing-masing.

Berikut rangkaian acara Kita Supreme:

1. Pentingnya apresiasi untuk perempuan

Menteri Susi: Aktualisasi Diri dan Apresiasi Perempuan itu PentingIDN Times/Mazda

Tampak hadir tamu istimewa, Menteri Kelauatan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, yang menjadi sosok wanita Supreme.

Susi mengapresiasi penyelenggara acara ini, yang menurutnya sangat bagus, untuk menghargai dan mengapreasi prestasi serta kerja wanita.

“Penting juga untuk aktualisasi diri, kan kita bete kalau udah capek kerja tapi gak ada yang mengapresiasi,” ujar dia, di sela acara, Selasa malam (31/7).

Menurut Susi tentunya akan semakin banyak perempuan yang akan semakin menginspirasi jika ada yang merespons acara-acara seperti ini.

Baca Juga: 7 Sikap Laki-laki Ini Bikin Perempuan Merasa Sangat Istimewa

2. Acara digelar di Monas sesuai tema

Menteri Susi: Aktualisasi Diri dan Apresiasi Perempuan itu PentingIDN Times/Mazda

Menurut salah satu kandidat Wanita Supreme, lokasi acara ini sangat tepat. Sebab, Monas melambangkan kekuatan yang sama dengan yang dimiliki perempuan Indonesia. Sejarah Monas adalah tonggak kebebasan Indonesia.

3. Monas diselimuti motion graphic

Menteri Susi: Aktualisasi Diri dan Apresiasi Perempuan itu PentingIDN Times/Mazda

Saat pembuka acara Kita Sumpreme, Monas diselimuti dengan permainan lampu motion graphic oleh Isha Hening.

Isha Hening, salah satu wanita inspirasi dalam acara Head&Shoulder Supreme mengatakan pembuatan konsep karyanya membutuhkan waktu tiga minggu.

Ia merasa bangga telah diapresiasi melalui acara ini. Menurut dia perempuan harus berkarya dan melakukan yang terbaik. “Dan dalam melakukannya jangan takut, harus tetap fokus pada tujuan,” ujar Isha.

Menurut kamu perempuan yang menginspirasi seperti apa guys?

Baca Juga: Ketimpangan Partisipasi Perempuan di Pilkada Serentak

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya