Comscore Tracker

[PRAKIRAAN CUACA] Langit Jakarta Diselimuti Awan Sepanjang Hari Ini

Malam hari beberapa wilayah turun hujan

Jakarta, IDN Times - Jakarta diprediksi akan diguyur hujan ringan, hujan lokal, hingga hujan disertai petir di beberapa wilayahnya siang hingga malam. Namun, pada siang hari umumnya langit ibu kota berawan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorolgi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (19/2), semua wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada malam harinya. Bahkan, hujan disertai petir.

1. Sebagian besar langit Jakarta akan diselimuti awan

[PRAKIRAAN CUACA] Langit Jakarta Diselimuti Awan Sepanjang Hari IniIlustrasi (IDN Times/Rochmanudin)

BMKG memprediksi, langit Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan pada siang hari. Sedangkan, tiga wilayah lain dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada malam harinya, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur juga masih berawan. Sedangkan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan turun hujan ringan.

Pada dini harinya, semua wilayah Jakarta diramalkan akan turun hujan disertai petir.

Sedangkan suhu udara di Jakarta hari ini kisaran 24-32 Derajat Celcius, dan tingat kelembapan antara 80 hingga 100 persen.

Baca Juga: Jelang Jakarta E-Prix 2020, Ini Hal-hal Baru dari Balap Formula E

2. Wilayah Jabodetabek umumnya berawan

[PRAKIRAAN CUACA] Langit Jakarta Diselimuti Awan Sepanjang Hari IniIlustrasi (kotabogor.go.id)

Seperti Jakarta, wilayah kota-kota di sekitar ibu kota (Jabodetabek) juga sebagian besar akan berawan. Seperti Depok dan Bekasi, dari siang, malam, hingga dini hari diramalkan akan berawan.

Bogor, siang hingga malam akan turun hujan ringan. Sedangkan, pada malam dini harinya berawan.

Sementara, Kota Tangerang diramalkan akan turun hujan ringan pada siang hari. Pada malam harinya cerah berawan dan dini hari berawan.

3. Suhu udara dan kelembapan di wilayah Jabodetabek

[PRAKIRAAN CUACA] Langit Jakarta Diselimuti Awan Sepanjang Hari IniIlustrasi (bkpsdm.tangerangkota.go.id)

Suhu udara di Bekasi antara 22 - 32 Derajat Celcius, dan tingkat kelembapan kisaran 65 - 95 persen. Sedangkan Kota Depok antara 22 - 32 Derajat Celcius, dan tingkat kelembapan kisaran 65 - 95 persen.

Sementara Kota Tangerang diperkirakan suhu udara kisaran 23 - 31 Derajat Celcius, dan tingkat kelembapan antara 65 - 95 persen.

Baca Juga: Polisi Ungkap Praktik Aborsi di Jakarta dengan Omzet Rp6,6 Miliar!

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya