Sandiaga Sanjung SBY di Hari Ultahnya

Sandiaga sebut-sebut soal prestasi SBY bidang ekonomi

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahunnya ke-69 sekaligus ulang tahun Partai Demokrat yang berusia 17 tahun kemarin. Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno pun turut mendoakan. 

Bagaimana komentar Sandiaga selengkapnya? 

1. Sandiaga sanjung SBY atas prestasi di bidang ekonomi

Sandiaga Sanjung SBY di Hari UltahnyaInstagram/sandiuno

Selain mendoakan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga menyanjung Presiden ke-6 RI itu, atas prestasi pada saat memimpin Indonesia. Sandi mendoakan Partai Demokrat semakin sukses. 

"Selamat ulang tahun untuk Pak SBY yang ke-69 tahun. Beliau bapak bangsa, presiden dua periode yang punya wawasan dan pengalaman. Pernah mengalami turbulensi ekonomi dan berhasil membawa pertumbuhan berkualitas selama 10 tahun," ucap Sandiaga seperti diberitakan kantor berita Antara, Minggu (9/9). 

Baca Juga: Prabowo Gelar Rapat dengan Pimpinan Partai Koalisi, SBY Tidak Hadir

2. Ucapan dan doa romantis Ani untuk SBY

Sandiaga Sanjung SBY di Hari Ultahnyaupschannel.eu

Melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono, Ani pun membagikan sebuah video singkat yang berisi foto-foto dari SBY. Dalam unggahan tersebut, Ani pun memberikan ucapan selamat dan doa kepada suami tercintanya. 

"Ketika pagi merekah hari ini, tanggal 9 September 2018, kupandangi wajahmu yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang," tulis Ani lewat akun Instagramnya. 

Kemudian, Ani pun menulis doa yang ia panjatkan di hari ulang tahun SBY tersebut. Ani berharap agar SBY selalu diberikan kesehatan ke depannya. 

"Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan, kecerdasan, dan kearifan, agar ia dapat terus melangkah dengan tegar menyusuri jalan kehidupan yang tidak ringan ini," kata Ani. 

"Selamat ulang tahun suamiku, aku akan selalu setia mengiringi langkahmu dalam segala cuaca dan dinamika kehidupan ini. Aku selalu mencintaimu," tambahnya. 

3. AHY mendoakan agar SBY selalu menjadi seseorang yang menginspirasinya

Sandiaga Sanjung SBY di Hari UltahnyaInstagram/@aniyudhoyono

Selain Ani Yudhoyono, AHY pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa kepada ayahnya melalui akun Instagram miliknya. Di dalam akunnya @agusyudhoyono, AHY pun berharap agar SBY selalu bisa menjadi inspirasinya. 

"Selamat ulang tahun ke-69, Pak SBY... Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, bahagia lahir batin. Teruslah menjadi bapak, guru, dan inspirasi bagi bangsa Indonesia," tulis AHY di akun Instagramnya. 

Sementara, Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun SBY akan diadakan di kediaman SBY. Dan perayaan tersebut hanya acara tumpengan seperti biasa. 

"Tidak ada acara-acara khusus dan perayaan yang besar, kita hanya mengadakan acara tumpengan yang akan dipimpin langsung oleh ketum kami," ujar Ferdinand, di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9).

Semoga Pak SBY panjang umur dan sehat selalu ya.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-69, Ini Doa AHY dan Ani Yudhoyono untuk SBY

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya