Klaim Kampanye Prabowo Terbesar Sejak Reformasi, Ini Tanggapan Ma'ruf

Tunggu tanggal 13 nanti

Jakarta, IDN Times - Kampanye akbar Prabowo-Sandi yang digelar Minggu (7/4) pagi tadi, diklaim sebagai kampanye dengan massa terbesar di Gelora Bung Karno (GBK) sejak reformasi.

Menanggapi klaim tersebut, calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, mengatakan bahwa massa yang akan hadir di kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf pada 13 April mendatang juga tidak akan kalah besar.

"Menurut saya biasa saja. Tunggu nanti, 13 (April) nanti," ujar Ma'ruf seperti dilansir kantor berita ANTARA, Minggu (7/4).

"Saya kira biasalah begitu. Pak Jokowi juga 2014 bisa mengumpulkan massa yang lebih besar. Dan besok mudah-mudahan lebih besar," ucap Ma'ruf yang berpendapat bahwa massa yang hadir pada kampanye Jokowi di Pilpres 2014, kemungkinan lebih besar dari massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga tadi.

Terlepas dari itu semua, Ma'ruf tak lupa memberikan apresiasi kepada pihak keamanan yang sukses mengawal pelaksanaan kampanye.

"Kita apresiasi pada petugas keamanan karena bisa berjalan dengan lancar. Jadi, keamanan kita bagus, mengawal pelaksanaan kampanye besar di Jakarta," kata Kiai Ma'ruf.

Baca Juga: Yuni Shara Ajak Nyanyi Bareng Jelang Kedatangan Jokowi 

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya