Tiba di SICC, Jokowi Disambut Meriah Pendukungnya

Jokowi akan menyampaikan visi nasional

Bogor, IDN Times - Presiden terpilih Joko "Jokowi" Widodo menggelar acara penyampaian visi misinya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu malam (14/7). Dalam acara bertajuk Visi Indonesia tersebut, Jokowi akan menyampaikan visi misinya untuk periode keduanya.

Selain dihadiri Jokowi, acara Visi Indonesia juga dihadiri wakil presiden terpilih 2019-2024 Ma'ruf Amin dan sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja. Ratusan relawan juga sudah memenuhi kawasan SICC sejak pukul 16.00 WIB.

Pantauan IDN Times, Jokowi masuk ke dalam gedung SICC pada pukul 20.05 WIB. Dengan mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitam, dia mendapatkan sambutan meriah dari relawan dan pendukungnya. Jokowi didampingi Iriana, Ma'ruf Amin beserta istrinya.

Jokowi langsung menyapa dengan melambaikan tangan dan tersenyum kepada relawan dan pendukungnya. Gemuruh sorakan pun terdengar saat para relawan dan pendukung Jokowi membalas sapaannya.

Acara ini juga dihadiri jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskanda, Sekjen NasDem Johnny G Plate, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Baca Juga: Perindo Ajukan Nama Angela Tanoesoedibjo Jadi Menteri Muda Jokowi

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya