Yuni Shara Ajak Nyanyi Bareng Jelang Kedatangan Jokowi 

Mulai lagu kampanye sampai pop

Jakarta, IDN Times - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo-Ma'ruf Amin, menggelar kampanye akbar di Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4).

Acara bertajuk Karnaval Indonesia Satu (KIS) itu tampak dihadiri juga oleh penyanyi Yuni Shara yang lantas mengajak massa yang hadir untuk bernyanyi bersama jelang kedatangan Jokowi di panggung Masyarakat Maritim dan Transportasi, Jalan Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, seperti dilansir kantor berita ANTARA, Minggu (7/4).

Mengenakan kaus dan topi pelaut berwarna putih, Yuni Shara menyanyikan lagu mulai dari lagu kebangsaan sampai Top 40, seperti Dari Sabang Sampai Merauke dan Lima Puluh Tahun Lagi. Tak ketinggalan, lagu kampanye Jokowi yang berjudul Goyang Jempol. Penonton pun tak segan-segan meminta Yuni untuk berfoto bersama. 

Panggung Masyarakat Maritim dan Transportasi adalah wujud partisipasi komunitas. Sehingga berbeda dari panggung hiburan lain di acara ini, panggung tidak dihiasi bendera-bendera parpol. Massa yang tersedot ke panggung ini kebanyakan datang dari komunitas nelayan dan supir truk, di mana anggota komunitas nelayan hadir dengan mengenakan caping petani.

Baca Juga: Atraksi Budaya Iringi Kedatangan Jokowi-Ma'ruf di Tangerang

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya