Comscore Tracker

Pemilik Toko 24 Jam di Depok Tewas Ditikam, Pelaku Misterius

Polisi belum terima laporan kehilangan harta benda korban

Depok, IDN Times - Seorang pemilik toko yang beroperasi 24 jam di bilangan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat tewas bersimbah darah usai ditikam senjata tajam oleh orang tak dikenal, Rabu (1/4). Peristiwa berdarah itu terjadi saat semua orang masih terlelap tidur.

“Tadi pagi ada kejadian tindak pidana diduga penganiayaan yang mengakibatkan orang mati, sekitar pukul 4 pagi,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah kepada wartawan.

Baca Juga: 1 Karyawan PT Freeport Tewas Ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata

1. Sempat dibawa ke rumah sakit dengan luka berat di dada dan punggung

Pemilik Toko 24 Jam di Depok Tewas Ditikam, Pelaku Misterius(Ilustrasi pembunuhan) IDN Times

Azis menuturkan, telah memeriksa seorang saksi mata yang mengetahui jalannya peristiwa maut itu. Kepada polisi, saksi mengaku terbangun dari tidurnya usai mendengar suara keributan.

“Setelah saksi keluar rumah, ternyata benar ada dua orang berkelahi, salah satunya pakai sajam (senjata tajam). Namun saat saksi keluar, korban sudah terjatuh dan terluka, sedangkan satu lagi sudah lari,” ucapnya.

Dia menambahkan, saksi sempat berusaha membantu, tapi darah terus mengucur dari dada dan bagian belakang tubuh korban yang terluka parah hingga akhirnya meregang nyawa sebelum sampai rumah sakit.

2. Polisi masih menerka maksud pelaku

Pemilik Toko 24 Jam di Depok Tewas Ditikam, Pelaku MisteriusIlustrasi pembunuhan. (IDN Times/Mia Amalia)

Terkait apa tujuan pelaku, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan, karena petunjuk di lapangan masih begitu minim. Bila ini pencurian yang disertai pemberatan, kata Azis, tapi polisi belum menerima laporan satu pun kehilangan harta benda korban.

“Motifnya sementara enggak ada barang yang hilang, mungkin apakah ini karena dendam pribadi kami belum tahu juga. Yang jelas kami akan identifikasi masalah dengan keterangan saksi-saksi,” ujar Azis.

Barang bukti yang berhasil diamankan, dia melanjutkan, ada senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban, sandal, dan beberapa barang.

3. Polisi sudah olah TKP dan kejar pelaku

Pemilik Toko 24 Jam di Depok Tewas Ditikam, Pelaku MisteriusDok. IDN Times/Istimewa

Siapa pelaku pembunuhan masih misterius, namun polisi sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi dari saksi.

“Sejauh ini ciri-ciri fisik pelaku belum diketahui, karena saksi pun tak begitu melihat jelas perawakannya, dan dari amatan CCTV di sekitar TKP juga belum kelihatan jelas, lantaran terhalang,” tutur Azis.

 

Pembaca bisa membantu kelengkapan perlindungan bagi para tenaga medis dengan donasi di program #KitaIDN : Bergandeng Tangan Melawan Corona di Kitabisa.com http://kitabisa.com/kitaidnlawancorona

https://www.youtube.com/embed/sM9g96mrMXE

Baca Juga: Kasus Positif COVID-19 di Depok Mayoritas Tertular dari Jakarta

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya