Handaka Santosa di Balik Seibu dan Sogo

Handaka jadi pembicara di Indonesia Millennial Summit 2019

Jakarta, IDN Times - IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada tanggal 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta.

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. Ajang millennial terbesar di tanah air ini akan dihadiri oleh 1500-an pemimpin millennial.

1. Handaka Santosa, Presiden Direktur PT Panen Lestari Internusa, menjadi salah satu panelis

Handaka Santosa di Balik Seibu dan SogoIDN Times

Dalam sesi "Balancing Brand Building vs Performance," Handaka Santosa selaku Presiden Direktur PT Panen Lestari Internusa akan membagikan pandangannya tentang bagaimana membangun sebuah brand tanpa melupakan pentingnya menjaga serta meningkatkan performa dari brand itu sendiri.

Handaka akan berada dalam satu panel dengan Ricky Afrianto yang merupakan Global Marketing Director PT Mayora Indah Tbk dan Manoj Punjabi sebagai CEO perusahaan film dan hiburan MD Pictures.

2. Handaka turut membangun kekuatan brand seperti Sogo, Seibu, dan Galleries Lafayette

Handaka menjadi orang yang diharapkan tepat berbicara mengenai menyeimbangkan citra dan performa sesungguhnya dari brand. Pasalnya, ia merupakan salah satu tokoh yang berada di balik kesuksesan department store kelas atas seperti Sogo, Seibu dan Galleries Lafayette.

Selain itu, PT Panen Lestari Internusa sebagai anak perusahaan PT Mitra Adi Perkasa Tbk. juga mengurus Alun Alun Indonesia yang lebih banyak menjadi rumah bagi fashion dan kuliner bernuansa lokal serta kerap jadi tujuan penikmat gaya hidup ibu kota.

Baca Juga: Jusuf Kalla, Pengusaha yang Sukses Menjadi Wakil Presiden RI

3. Kekuatan brand masa kini tak bisa dipisahkan dari keberadaan secara online

Handaka Santosa di Balik Seibu dan Sogoinstagram.com/indonesia.millennial.summit

Dengan semakin kuatnya perkembangan teknologi, perilaku berbelanja masyarakat pun mengalami perubahan. Handaka sebagai figur penting dalam sebuah korporasi besar di Indonesia sudah memahami ini. 

PT Mitra Adi Perkasa Tbk, seperti yang pernah diungkapkan Handaka dalam suatu acara, telah meluncurkan situs Mapemall.com untuk mengikuti perkembangan tersebut. Keberadaan Mapemall.com pun diharapkan kian menguatkan citra positif beragam merek yang dinaungi oleh PT Panen Lestari Internusa.

Dalam IMS 2019, IDN Times  meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan bersama oleh IDN Research Institute bekerjasama dengan Alvara Research Center. Melalui survei yang melibatkan 1400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami ya.

Baca Juga: Manoj Punjabi, Merintis "Karier Emas" Melalui Sinetron dan Film  

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya