Comscore Tracker

Hitung Cepat Hingga Jam 6 Sore, Mayoritas Lembaga Survei Menangkan Ahok-Djarot!

Jumlah data masuk hampir 100 persen

Pada pukul 18.00 WIB, jumlah suara masuk ke tujuh lembaga hitung cepat hampir 100 persen. Pasangan cagub-cawagub nomor urut satu, Ahok dan Djarot, memimpin berdasarkan hasil hitung cepat sementara dari tujuh lembaga tersebut.

Ahok dan Djarot unggul tipis dari Anies-Sandiaga berdasarkan hitung cepat sementara Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Lembaga Survei Indonesia (LSI), dan Polmark.

Hitung Cepat Hingga Jam 6 Sore, Mayoritas Lembaga Survei Menangkan Ahok-Djarot!IDN Times

Suara yang masuk ke SMRC sejauh ini mencapai 99 persen. Dari hasil hitung cepat sementara SMRC, Ahok dan Djarot memperoleh 43,1 persen. Kemudian, Anies dan Sandiaga mengantongi 40,2 persen. Sedangkan Agus dan Sylviana mendapat 16,7 persen.

Hitung cepat LSI sendiri sudah mencapai 100 persen. Dari persentase tersebut, Ahok dan Djarot memimpin dengan 43,2 persen, Anies dan Sandiaga berada di urutan kedua dengan 39,9 persen. Sementara Agus dan Sylviana di posisi terakhir dengan 16,9 persen.

Untuk Polmark sendiri, suara yang masuk adalah 99,25 persen. Ahok dan Djarot unggul dengan 41,2 persen. Pasangan Anies dan Sandiaga memperoleh 39,7 persen. Lalu, Agus dan Sylviana mengantongi 19,1 persen.

Baca Juga: Hingga Jam 3 Sore, Hitung Cepat dari 6 Lembaga Survei Menangkan Ahok-Djarot

Pasangan Ahok dan Djarot juga menempati posisi pertama tiga lembaga hitung cepat lainnya, yakni, Charta Politika, Indo Barometer, dan Voxpol Center.

Hitung Cepat Hingga Jam 6 Sore, Mayoritas Lembaga Survei Menangkan Ahok-Djarot!IDN Times

Jumlah suara yang masuk ke lembaga hitung cepat Charta Politika pada pukul 18.00 WIB mencapai 98 persen. Dari jumlah itu, Ahok dan Djarot memimpin dengan 43,58 persen. Nomor urut dua ada pasangan Anies dan Sandiaga dengan 39,41 persen. Sementara Agus dan Sylviana mendapat 17,02 persen.

Dengan jumlah suara yang masuk sama dengan Charta Politika, Ahok dan Djarot unggul dengan 43,61 persen. Anies dan Sandiaga masih berada di posisi kedua dengan 39,22 persen. Kemudian, pasangan Agus dan Sylviana memperoleh 17,17 persen.

Lembaga ketiga adalah Voxpol Center di mana ada 98,75 persen suara yang telah masuk. Dari persentase tersebut, Ahok dan Djarot mendapat 42,9 persen. Anies dan Sandiaga mengantongi 40, 9 persen. Lalu, Agus dan Sylviana mendapat 16,9 persen.

Baca Juga: Sempat Hitung Ulang, Ahok-Djarot Unggul di TPS Rizieq Syihab

Topic:

Just For You