IMS 2019: CEO PT Mercedes-Benz Millennial Ubah Cara Mereka Berbisnis

“Mobilitas millennial itu berbeda."

Jakarta, IDN Times - CEO PT Mercedes-Benz Distribution Distribution Indonesia Roelof Lamberts yang hadir di Indonesia Millennial Summit (IMS) 2019 mengatakan millennial punya pengaruh besar terhadap cara perusahaannya melakukan bisnis.

“Kami selalu berusaha memenangkan hati dan pikiran konsumen. Tapi millennial, topik soal tujuan berbisnis adalah sesuatu yang tepat. Mereka mengubah cara kami berhubungan dengan konsumen dan mendesain produk kami,”ucapnya dalam sesi Battling Brand Maturity with Innovation pada Sabtu (19/1).

Ia pun menjelaskan sedikit tentang mengapa millennial berbeda dari generasi sebelumnya. “Mobilitas millennial itu berbeda. Jawabannya bukan hanya memiliki mobil. Millennial tak masalah dengan konsep berbagi konsep. Konektivitas juga bagian penting. Produk kami di Indonesia adalah soal konektivitas.”

Ia menyebutkan salah satu produk Mercedes-Benz yang menurutnya cocok dengan karakteristik millennial. “Kami punya inovasi yang sesuai dengan millennial. Contohnya Mercedez-Benz MBUX yang memungkinkan pengendara berbicara pada kecerdasan buatan untuk memintanya mengganti stasiun radio atau membuka atap."

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada tanggal 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta.

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. Ajang millennial terbesar di tanah air ini akan dihadiri oleh 1500-an pemimpin millennial.

Baca Juga: IMS 2019: Apa Kata Bos Korporasi Asing Soal Pemilu Indonesia?

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya