Comscore Tracker

Pria di Banyumas Kejang-kejang dan Tewas di Hotel Usai Kencan

Pria itu diduga terkena serangan jantung

Banyumas, IDN Times - Seorang pria berinisial M asal Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tewas usai berkencan dengan seorang wanita di sebuah hotel kawasan wisata Curug Cipendok Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Peristiwa itu terjadi Kamis (23/4) lalu. Pria 51 tahun itu diduga meninggal akibat serangan jantung.

Baca Juga: Hati-hati! Keluyuran Tanpa Masker di Banyumas Didenda Rp50 Ribu

1. Keduanya sempat berhubungan intim

Pria di Banyumas Kejang-kejang dan Tewas di Hotel Usai KencanIstimewa

Dari data yang diperoleh Humas Polresta Banyumas, M datang ke hotel bersama seorang wanita berinisial Nh, 37 tahun, Kamis pukul 17.30 WIB. Wanita itu berasal dari Desa Rajawetan Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Dari kesaksian Nh, mereka berdua sempat berhubungan intim. Pukul 18.30 WIB, Nh mandi sementara M duduk di kursi sebelah tempat tidur.

Saat Nh keluar kamar mandi, ia melihat M kejang-kejang. Ia kemudian memanggil staf hotel.

2. Meninggal dunia dalam posisi duduk dan tanpa pakaian

Pria di Banyumas Kejang-kejang dan Tewas di Hotel Usai KencanIlustrasi (IDN Times/Mia Amalia)

Namun M tak tertolong. Ia akhirnya meninggal dunia dalam posisi duduk tanpa pakaian. Staf hotel kemudian melaporkan kejadian ini ke Kades Karangtengah yang dilanjutkan ke Polsek Cilongok.

Polsek Cilongok kemudian menghubungi tim Inafis Polresta Banyumas dan Puskesmas Cilongok 1. Dari hasil pemeriksaan, dokter tidak menemukan luka pada tubuh M.

3. Diduga meninggal karena serangan jantung

Pria di Banyumas Kejang-kejang dan Tewas di Hotel Usai KencanIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Dokter menemukan gejala kejang dan keluar air kencing dari kemaluan M. Dari gejala ini, M diduga tewas karena serangan jantung.

Hal ini diperkuat dari temuan sobekan bungkus obat kuat di kamar hotel. Polisi juga menemukan kondom dengan cairan sperma. Diduga M mengonsumsi obat kuat untuk membantu stamina saat berhubungan seks.

"Serangan jantung yang diduga dipicu obat-obatan," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas AKP Berry melalui pesan singkat.

Kapolsek Cilongok kemudian menyerahkan jenazah M kepada keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kejadian tersebut.

Baca Juga: PNS dan Perangkat Desa, Tersangka Penolak Jenazah COVID-19 di Banyumas

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya