Comscore Tracker

Tak Dapat Parkir, Pengemudi Taksi Online Siram Orang dengan Air Panas

Sabar, ommm

Surabaya, IDN Times - Ada-ada saja yang dilakukan oleh Fatchurrochman (56), warga Jalan Kupang Krajan Tengah Surabaya ini. Hanya gegara tak mendapat tempat parkir, dirinya tega menyiram Michael Julianto (37), warga Pasar Kembang, Surabaya dengan air panas.

Fatchurrochman yang berprofesi sebagai seorang pengemudi taksi itu kemudian ditangkap oleh Tim Anti Bandit Polsek Sawahan Surabaya di tempat persembunyiannya di Kecamatan Kesamben, Jombang pada Jumat (8/12) lalu. "Tersangka saat itu emosi dengan cara menyiram air panas ke korban karena tidak bisa parkir, ujar Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto dalam keterangan yang diterima IDN Times, Senin (11/12). 

Kejadian bermula saat Fatchurrochman hendak beristirahat setelah bekerja pada Rabu (27/9) lalu di  sebuah warung kopi Jalan Pasar Kembang, Surabaya. Saat dia hendak memarkir mobilnya, ada sebuah becak yang menghalangi. Dia lantas meminta Michael untuk memindahkan becak tersebut.

Baca juga: Sadis, Sopir Taksi Online Ini Dibegal dengan Pedang

Michael yang merasa bukan pemilik becak enggan menuruti Fatchurrochman. Fatchurrochman yang kalap lalu turun dari mobil dan mengambil air panas dari panci milik pemilik warung lalu menyiramkannya ke wajah Michael. 

Sesaat setelah melakukan aksinya, Fatchurrochman melarikan diri ke rumah rekannya di Kabupaten Jombang. Polisi yang mendapat laporan Michael kemudian melakukan penulusuran hingga akhirnya menangkap Fatchurrochman di tempat persembunyiannya. 

Kepada polisi dirinya mengaku bahwa selain tak dapat parkir, dirinya juga emosi lantaran belum mendapat order di hari tersebut.  Atas perbuatannya itu, Fatchurrochman terancam dijerat dengan pasal penganiayaan.

 

Baca juga: Persaingan Angkot vs Taksi Online Berujung Demo, Ini Kata Millennials

 

Topic:

Just For You