IDN Media Luncurkan IDN Times Community, Platform Menulis yang Memberikan Insentif Uang

Platform ini akan menjadi terobosan besar di dunia media

Hari ini, (7/2), IDN Media meluncurkan IDN Times Community, sebuah platform menulis berbasis user-generated content. Melalui platform ini, penulis bisa mendapatkan insentif berupa uang tunai. Saat ini IDN Times Community sudah bisa diakses melalui website IDN Times (community.idntimes.com).

Mengubah passion menjadi pekerjaan profesional.

IDN Media Luncurkan IDN Times Community, Platform Menulis yang Memberikan Insentif UangIDN Times

Mengubah passion menjadi sebuah pekerjaan profesional merupakan impian semua orang. Namun bagi penulis, hal ini tidak selalu berlaku karena jumlah lapangan pekerjaan sangatlah terbatas, terutama di kota-kota kecil di Indonesia.

Melalui IDN Times Community, millennials yang memiliki hobi menulis sekarang bisa menjadikan hobi menulis mereka menjadi sebuah pekerjaan tetap. Artikel yang mereka buat nantinya akan dibaca oleh jutaan pembaca. Selain itu mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dari karya tulis mereka.

Ditargetkan akan ada 1 juta penulis hingga akhir tahun.

IDN Media Luncurkan IDN Times Community, Platform Menulis yang Memberikan Insentif UangIDN Times

Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media, mengatakan, "Kami sangat bersemangat dan antusias dalam merilis IDN Times Community. Menulis selama ini hanya dapat menjadi sebuah hobi bagi millennials di Indonesia. Dengan adanya platform ini, mereka akhirnya memiliki kesempatan untuk membuat hobi mereka menjadi sebuah pekerjaan profesional."

Baca Juga: IDN Media Raih Pendanaan Seri A dari North Base Media, GDP Venture, East Ventures, dan MNM Creative

Willson Cuaca, Managing Partner East Ventures, yang juga investor dari IDN Media, mengatakan, "IDN Times Community bukan hanya sekedar platform menulis. Platform ini memberikan kontribusi untuk perkembangan ekonomi bangsa dengan membuka lapangan pekerjaan di seluruh penjuru Indonesia, terutama di daerah pelosok dimana tidak banyak kesempatan bekerja di industi kreatif. Ini akan menjadi terobosan besar di dunia media."

Dengan menerapkan unsur gamification, platform yang user friendly, dan jumlah pembaca yang banyak, IDN Times Community menargetkan untuk mendukung lebih dari 1 juta penulis di akhir tahun 2017.

Baca Juga: IDN Media: Welcome to the New Age of Digital Media

Topik:

Berita Terkini Lainnya