'Manusia Rantai' Selamatkan Sopir Tua Saat Banjir Texas

Kejadian ini jadi pusat perhatian media. Banyak yang salut oleh aksi mereka

Badai Harvey menyerang daerah bagian negara Amerika Serikat tepatnya di kota Houston, Texas. Dalam waktu singkat, penduduk Texas berada dalam keadaan krisis. Dilansir dari laman Boredpanda, dibanjiri oleh hujan deras, jalan-jalan di Houston menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya. Seorang sopir tua mendapati dirinya terendam dan terjebak di dalam mobilnya sendiri.

Puluhan Orang Menolong dan Membentuk Rantai Manusia

Apa yang dilakukan orang-orang di sekitarnya? Mereka bersatu dan membentuk rantai manusia untuk menyelamatkannya. Dalam video yang dibagikan di media sosial oleh seorang saksi bernama Stephanie Edward, terlihat seorang pria yang terjebak itu berhasil menyelamatkan diri dengan bantuan puluhan orang yang membentuk rantai manusia.

Mereka Tidak Saling Kenal

'Manusia Rantai' Selamatkan Sopir Tua Saat Banjir Texasboredpanda.com

Ketika seorang pria tua pria Houston terjerumus di mobilnya oleh banjir yang disebabkan oleh Badai Harvey, orang-orang di dekatnya melakukan hal yang luar biasa, mereka tidak saling kenal, mereka tidak saling merencanakan hal itu, namun hati merekalah yang membuat mereka tergerak dan menyusun baris demi baris untuk menyelamatkan nyawa seorang pria tua yang sedang bernasib buruk tersebut.

Pria Tua Tersebut Berhasil Diselamatkan

'Manusia Rantai' Selamatkan Sopir Tua Saat Banjir Texasboredpanda.com

Syukurlah, pria itu berhasil diselamatkan, dan sekarang kisah tersebut telah berhasil merebut perhatian banyak orang hingga menjadi bahan pembicaraan paling hangat saat ini.

Bencana badai Harvey yang terjadi pada beberapa pekan yang lalu telah merenggut nyawa 38 orang di Texas.

Ryan Mitra Prayoga Photo Community Writer Ryan Mitra Prayoga

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You