Gokil! Kaesang Parodikan Baliho Puan dan Airlangga buat Promosi

Kepakkan sayapmu, Kaesang Pangarep

Jakarta, IDN Times - Anak Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Kaesang Pangarep, kembali membuat heboh publik. Kali ini, Kaesang membuat parodi baliho elite partai politik, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartato.

Parodi baliho ini diunggah dalam akun Instagram Kaesang, @kaesangp. Ia melakukan parodi baliho untuk mempromosikan produknya.

Postingan parodi ini ditulis caption 'Si merah (@letstoast.id) vs. Si Kuning (@sangpisang2017). Seperti apa penampakannya?

1. Merah buat parodikan baliho Puan Maharani

Gokil! Kaesang Parodikan Baliho Puan dan Airlangga buat PromosiBaliho Puan Maharani di Ciputat, Tangerang Selatan. (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Dilihat di Instagram Kaesang, anak Jokowi ini memposting sebuah gambar baliho yang telah diedit. Pada baliho kiri, ada wajah Kaesang sambil memegang produk makanan 'letstoast'.

Baliho tersebut memiliki warna latar merah dan bertuliskan 'Kepakkan Sayapmu'. Tulisan berikutnya adalah 'Kaesang Pangarep Ketua Roti No. 1 Indonesia'.

Diketahui, Ketua DPR Puan Maharani membuat baliho di sejumlah daerah. Baliho Puan bertuliskan 'Kepak Sayap Kebhinnekaan'.

Baca Juga: Kena Gocek! Kaesang Jelaskan Maksud 'Saya Siap Untuk RI 1'

2. Kuning untuk parodikan baliho milik Airlangga

Gokil! Kaesang Parodikan Baliho Puan dan Airlangga buat PromosiBaliho Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Ciputat, Tangerang Selatan. (IDN Times/Ridwan Aji Pitoko)

Sementara di baliho sebelah kanan, ada foto Kaesang memakai baju bewarna kuning sambil memegang produk makanan 'sangpisang'. Pada baliho ini ada tulisan 'Kerja Untuk Sang Pisang, Kaesang Pangarep 2024'.

Diketahui, tulisan dan gaya baliho tersebut seperti milik Menko Perekonomian Airlangga Hartato di beberapa daerah. Baliho Airlangga bertuliskan 'Kerja Untuk Indonesia, Airlangga Hartarto 2024'.

Baca Juga: Kaesang Putra Jokowi: 'Saya Siap Untuk R1'

3. Ragam reaksi nitizen

Gokil! Kaesang Parodikan Baliho Puan dan Airlangga buat PromosiIlustrasi media sosial (pexels.com/picjumbo.com)

Parodi baliho Puan dan Airlangga  tersebut diunggah Kaesang, Kamis (19/8/2021). Per Jumat (20/8/2021) pukul 14.03 WIB, postingan Kaesang ini hampir mendapat 80 ribu likes dengan 1.300 komentar.

Sejumlah warganet menanggapi postingan Kaesang ini dengan candaan.

"Yang warna biru sekalian mas hahaha," tulis akun @arief_ramadhan1d.

"S3 Marketing 👏🔥," kata akun @kholisaji_24. 

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya