Prakiraan Cuaca Hari Ini: Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

Hujan ringan diprediksi terjadi pada siang hari

Jakarta, IDN Times - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan potensi terjadi hujan deras disertai kilat/petir di dua wilayah DKI Jakarta, Rabu (24/11/2021). BMKG pun mengimbau masyarakat waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," demikian bunyi peringatan BMKG dikutip dari situs resminya, Rabu (24/11/2021).

1. Jakarta Selatan diperkirakan diguyur hujan pada siang

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Hujan Disertai Petir di Jaksel dan JaktimIlustrasi Suasana Hujan (IDN Times/Sukma Shakti)

Hari ini, cuaca di wilayah Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan pada siang hari. Sementara pada malam dan dini hari cuaca diprediksi berawan.

BMKG memprediksi suhu di Jakarta Selatan berkisar 25-31 derajat celcius dengan kelembapan 70-95 persen.

Baca Juga: Cuaca Esok Hari 24 November 2021: Batam Hujan Sepanjang Hari

2. Jakarta Timur juga diguyur hujan intensitas rendah di siang hari

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Hujan Disertai Petir di Jaksel dan JaktimIlustrasi suasana hujan di Jakarta (IDN Times/Besse Fadhilah)

Sama seperti di Jakarta Selatan, wilayah di Jakarta Timur pada siang hari ini diperkirakan akan diguyur hujan ringan. Pada malam hingga dini hari cuaca diperkirakan berawan.

BMKG memprediksi suhu di Jakarta Pusat berkisar 25-31 derajat celcius dengan kelembapan 70-95 persen hari ini.

3. Wilayah lainnya di Jakarta diprediksi berawan

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Hujan Disertai Petir di Jaksel dan JaktimFoto udara kendaraan melintas di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Sabtu (28/3/2020) (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Sementara untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, BMKG memprediksi cuaca di ketiga wilayah tersebut berawan sepanjang hari.

Sementara, untuk Kepulauan Seribu, cuaca diprediksi cerah berawan pada siang hari. Pada malam hingga dini hari, cuaca di tempat ini diprediksi berawan.

Baca Juga: Siklon Tropis Paddy di Samudra Hindia, Ini Dampak bagi Indonesia

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya