Comscore Tracker

[BREAKING] Aa Gym Positif COVID-19, Warganet Berikan Dukungan

Aa Gym mengaku kondisinya cukup baik

Jakarta, IDN Times - Penceramah kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menyatakan diri terpapar COVID-19 atau virus corona. Dai asal Bandung tersebut mengakui hal tersebut melalui akun Instagramnya, @aagym, Selasa (29/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, Aa Gym menyebut ia divonis terkena COVID-19 selepas menjalani tes usap (swab test) pada Senin, 28 Desember 2020.

"Alhamdulillah, sesudah kemarin diswab di (Rumah Sakit) Dustira, ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina," ujar Aa Gym.

Selepas mengumumkan dirinya terkena COVID-19, warganet ramai-ramai memberikan dukungan untuk Aa Gym. Dukungan itu membanjiri kolom komentar Instagram.

"Syafakallahu aa gym, semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, aamin ya Robbal 'alamin," cuit akun @popieldita.

"Semoga Tuan Guru diberikan kesehatan oleh Allah. Dan keluarga dilindungi dari marabahaya. Cepat sembuh dan pulih Tuan Guru," ujar akun @dhikateiza.

"Ya Allah yang maha penyayang sehat walafiatkan gurunda KH AaGym, lindungilah beliau dan keluarganya dari kejahatan makhlukmu aamin ya robbal 'alamin," cuit akun @iwanmulyana.

Dalam unggahannya tersebut, Aa Gym juga menyebut bahwa kondisinya masih stabil. Saturasi oksigen dan suhu tubuhnya juga masih dalam kondisi normal.

"Ini masih bagus (saturasi oksigen) 98, dan suhu masih bagus, 36,3, Alhamdulillah," ujar Aa Gym.

Baca Juga: [BREAKING] Penceramah Aa Gym Positif COVID-19

Topic:

  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya