[BREAKING] Sebelum Meninggal, Syekh Ali Jaber Sempat Kritis 

Syekh Ali Jaber meninggal di RS Yarsi Kamis pagi

Jakarta, IDN Times - Pedakwah asal Indonesia Ustaz Yusuf Mansur menyebut, sebelum meninggal dunia Syekh Ali Jaber sempat mengalami kondisi kritis pada Rabu (13/1/2021) malam. Ia juga sempat memakai ventilator selama 16-17 hari lamanya di rumah sakit.

Namun pada Kamis (14/1/2021) pagi, Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Hal ini dikabarkan Yusuf Mansyur dalam Instagram pribadinya, @yusufmansurnew.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kita semua berduka, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah jam 8.30 tadi di RS Yarsi. Insha Allah beliau syahid, kurang lebih 16 hari sampai 17 hari di ventilator, dan semalam dikabari oleh Ust. Iskandar, dari dokter, Syekh Ali kritis," ujar Yusuf dalam unggahan di Instagramnya, Kamis.

"Saya juga sebar permohonan doa pada ustadz, ustadzah, kyai, para alim ulama, ke Aa Gym, ke teman-teman seluruh Nusantara, pimpinan-pimpinan pondok seluruh Indonesia, kondisinya kritis, sudah mau dipasangin alat jantung (Rabu malam)," tambahnya.

Syekh Ali Jaber sempat dinyatakan positif COVID-19 pada Desember 2020 lalu. Ia juga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, menurut akun @yayasan.syekhalijaber, Syekh Ali meninggal di Rumah Sakit Yarsi dalam keadaan sudah negatif COVID-19.

"Di RS Yarsi hari ini, 14 Januari 2021, 1 Jumadil Akhir 1442 H jam 08.30 WIB dalam keadaan negatif COVID-19," demikian keterangan Yayasan Syekh Ali Jaber. Innalillahi, Syekh Ali Jaber meninggal dunia hari ini.

Baca Juga: Meninggal Dunia, 12 Potret Syekh Ali Jaber dengan Publik Figur

Baca Juga: [BREAKING] Syekh Ali Jaber Ingin Dimakamkan di Lombok

Baca Juga: [BREAKING] Innalillahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia Hari Ini 

Topik:

  • Sunariyah
  • Septi Riyani
  • Hidayat Taufik

Berita Terkini Lainnya