Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Prabowo Larut Saat Dengar Roman Picisan 

Hadir juga Ibu Negara Iriana Jokowi

Jakarta, IDN Times - Ada kejutan dalam konser Dewa 19 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023) malam. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam konser tersebut.

Prabowo mengenakan kemeja biru tua, dan hadir bersama para pesohor lain, salah satunya adalah Ibu Negara Iriana Joko '"okowi" Widodo. Dia duduk di deretan kursi VIP di samping ibu kandung Ahmad Dhani.

Baca Juga: Gerindra Akui Kerap Dibully Gegara Prabowo Gabung Kabinet Jokowi

1. Prabowo diajak swafoto dan larut dalam suasana konser

Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Prabowo Larut Saat Dengar Roman Picisan Prabowo hadiri konser Dewa 19 di JIS. (Dok. Istimewa)

Kehadiran Prabowo pun tak disia-siakan penonton. Mereka berebut melakukan swafoto, memotret momen langka ini. Prabowo yang duduk di sebelah ibunda Ahmad Dhani tampak senang hati melayani permintaan tersebut.

Prabowo juga tampak menikmati puluhan lagu hits yang dibawakan Dewa 19. Lagu Roman Picisan menjadi salah satu lagu yang membuat Prabowo larut. Ia tampak bertepuk tangan mengikuti ritme lagu ikonik tersebut.

2. Ahmad Dhani berterima kasih

Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Prabowo Larut Saat Dengar Roman Picisan Ahmad Dhani. ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Kehadiran Prabowo membuat konser Dewa 19 ini makin menarik. Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani pun secara khusus menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah hadir, buat Ibu Negara yang sudah menyempatkan waktunya. Untuk Pak Prabowo, saya tidak boleh menyapa karena terlalu politis," ungkap Dhani berseloroh, dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Beberkan Alasan Dewa 19 Dapat Bertahan Selama 30 Tahun 

3. Suguhkan empat vokalis dan lima drummer

Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Prabowo Larut Saat Dengar Roman Picisan Prabowo hadiri konser Dewa 19 di JIS. (Dok. Istimewa)

Konser ini menjadi istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer. Hampir seluruh personel yang pernah dan masih menjadi bagian dari Dewa 19 sampai kini hadir menghibur penggemarnya.

Konser ini sendiri dimulai pukul 17.00 WIB dan rampung sekitar pukul 00.00 WIB. Konser Dewa 19 di JIS ini merupakan rangkaian dari tur 30 kota dalam rangka merayakan 30 tahun band legendaris tersebut.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya