Ridwan Kamil Update Pencarian Eril di Swiss: Masih Terus Dilakukan

Ridwan Kamil juga berterima kasih kepada semua pihak

Jakarta, IDN Times - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengunggah kabar mengenai kelanjutan pencarian anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau karib disapa Eril. Dia menyebut, pencarian anaknya itu masih berlanjut di Swiss.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Aamin YRA," cuit Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya.

1. Emil berterima kasih kepada semua pihak

Ridwan Kamil Update Pencarian Eril di Swiss: Masih Terus DilakukanRidwan Kamil. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu doa dalam pencarian Eril. Dukungan yang diberikan itu sangat berarti bagi Emil dan keluarga.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah," ujar Emil.

Baca Juga: Dewan Pers Imbau Media Tak Buat Berita Ramalan soal Putra Ridwan Kamil

2. Ridwan Kamil pantau langsung pencarian Eril

Ridwan Kamil Update Pencarian Eril di Swiss: Masih Terus DilakukanRidwan Kamil dan Eril. google

Emil memantau langsung upaya pencarian Eril di Swiss. Eril dilaporkan hanyut terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) pagi waktu setempat.

Dilansir ANTARA, berdasarkan siaran pers Diskominfo Jawa Barat, Minggu (29/5/2022), Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, langsung memantau upaya Polisi Maritim Bern yang tengah mencari Eril.

Baca Juga: Emmeril Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Izin Darurat Hingga 4 Juni 2022

3. Pencarian Eril dilanjutkan lebih intensif

Ridwan Kamil Update Pencarian Eril di Swiss: Masih Terus Dilakukanpotret Sungai Aare di Bern, Swiss (myswitzerland.com)

Pencarian Eril dilanjutkan pada Minggu (29/5/2022) dengan lebih intensif. Tim pencari berencana menyisir dua pintu air terdekat dari lokasi terakhir Eril terlihat, yakni pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde.

"Metode pencarian hari ini akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter," demikian pernyataan dari KBRI Bern yang diterima IDN Times, Minggu (29/5/2022).

Upaya pencarian Eril dilakukan oleh tim SAR yang melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya